Usai Diprotes, YG Entertainment Umumkan Proyek Solo WINNER

Foto: Usai Diprotes, YG Entertainment Umumkan Proyek Solo WINNER
WowKeren dan Kanal247


Para penggemar WINNER baru saja protes untuk meminta agar YG Entertainment lebih mengaktifkan aktivitas grup tersebut. Sebagai tanggapan, agensi itu pun merilis pernyataan resmi.

Kanal247.com - YG Entertainment baru saja mendapatkan protes dari fans WINNER pada Kamis (30/1). Sebuah truk dengan layar LED yang menyajikan permintaan penggemar baru-baru ini dikirim ke kantor pusat YG Entertainment di Seoul. Melalui truk LED tersebut, para penggemar yakni Inner Circle menuntut agar YG lebih mengaktifkan WINNER.


Baca juga ...

Mereka meminta agar saluran YouTube WINNER lebih diaktifkan. Selain itu, mereka ingin comeback grup penuh dan promosi televisi yang lebih aktif sebelum pendaftaran militer. Mereka juga menuntut pengumuman rencana masa depan WINNER, dukungan aktif untuk kegiatan solo para member, juga tindakan hukum berkelanjutan untuk komentar jahat.

Sebagai tanggapan, YG Entertainment pun merilis pernyataan resmi yang menunjukkan dukungannya terhadap kegiatan WINNER di masa depan. Dilansir dari Soompi pada Kamis (30/1), berikut adalah pernyataan resmi dari YG Entertainment.

Usai Diprotes, YG Entertainment Umumkan Proyek Solo WINNER

Twitter

Halo. Ini adalah YG Entertainment.

Ini adalah pemberitahuan bahwa persiapan untuk album baru dan proyek solo artis WINNER kami berjalan dengan baik sesuai rencana.

Setelah merilis dua album tahun lalu dan meskipun mereka saat ini sedang dalam tur Asia, anggota WINNER menemukan waktu melalui jadwal yang sibuk dan merekam musik baru sampai pagi hari untuk berbagi musik baru dengan penggemar secepat mungkin.

Termasuk konser encore Seoul yang dijadwalkan pada 14 dan 15 Februari, YG akan memberikan dukungan luas untuk proyek-proyek baru WINNER dan rencana album solo para anggota pada tahun 2020.

YG mendengarkan dan menghormati keinginan artis dan penggemar kami sebagai prioritas utama, dan kami berusaha keras untuk membalas cinta yang dikirim oleh para penggemar melalui hasil terbaik.

Berita baru tentang WINNER akan segera disiarkan secara resmi. Kami sekali lagi berterima kasih kepada penggemar atas kasih sayang dan antisipasi yang diberikan kepada WINNER.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel