Lagi Mager, Pose Keren Verrell Bramasta Malah Kena Protes Caesar Hito

Foto: Lagi Mager, Pose Keren Verrell Bramasta Malah Kena Protes Caesar Hito Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jika banyak kalangan yang mengistilahkan mager dengan kegiatan rebahan-rebahan di kasur. Lain halnya dengan Verrell Bramasta yang masih terlihat keren dan berkharisma.

Kanal247.com - Verrell Bramasta dikenal sebagai salah satu selebriti muda yang berusaha menyempatkan waktu untuk berolahraga meski sibuk di dunia hiburan. Usaha Verrell untuk rajin pergi ke gym itu pun membuahkan hasil yakni mendapatkan tubuh ideal dengan otot sempurna.


Baca juga ...

Bahkan lewat beberapa foto di laman Instagram, seolah banyak kalangan yang begitu terpesona dengan wajah dan bentuk tubuh Verrel. Terlihat selalu keren di setiap kesempatan tentu saja ia sukses membuat siapa saja iri. Tak terkecuali dengan rekan selebritisnya yakni Immanuel Caesar Hito.

Lewat unggahan terbaru Verrell di laman Instagram pada Kamis (30/1), Hito seolah iri hingga "menyentil" rekan artisnya. Terlebih saat itu mantan kekasih Natasha Wilona itu membagikan foto keren saat berada di luar negeri. Verrell terlihat menggunakan setelan busana santai berwarna hitam sembari bersandar di area pagar.

Berlatar sebuah sungai dan area bangunan yang menjulang tinggi membuat pesona Verrell memang nyata terlihat keren dalam foto tersebut. Namun yang menjadi sorotan Hito adalah keterangan yang dituliskan oleh sahabatnya itu. Ya, Verrell menuliskan kata "mager" (males gerak) sebagai caption singkat.

Sontak Hito memprotes hal tersebut, pasalnya banyak orang yang mager hanya rebahan dan guling-guling manja di kasur. Namun saat Verrell menyebut dirinya mager malah terlihat begitu keren. "Lu mager aja fotonya keren, mager tuh fotonya slonjoran di kasur," komentar Hito.

Netter yang melihat komentar ini tentu langsung dibuat ngakak. Malahan banyak yang setuju dengan pernyataan Hito tersebut. Ada juga yang mengatakan jiak Verrell malah terlihat caper dengan pose gantengnya itu.

"@hitocaesar lagi mentok kehabisan caption kali @bramastavrl nya tuh," ujar @reva***. "Ngakak dong gue bacanya," sahut @nrhl***. "Iya bener ini bukan mager namanya, tpi caper," sambung yang lain. "@hitocaesar perwakilan komen haters dari netijen," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel