Koper Hilang Di Rusia, Titi Kamal Kesulitan Berkomunikasi

Foto:  Koper Hilang Di Rusia, Titi Kamal Kesulitan Berkomunikasi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tidak banyak penduduk Moskow yang bisa berbahasa Inggris, oleh karena itu Titi Kamal kesulitan ketika harus berbelanja pakaian dingin di mall tanpa kehadiran sang suami.

Kanal247.com - Liburan keluarga akhir tahun lalu di Rusia menjadi tak terlupakan bagi keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono. Pasalnya, dalam liburan itu mereka mengalami suatu peristiwa yang cukup tak terlupakan. Koper liburan mereka yang berisi pakaian musim dingin hilang di Moskow.


Baca juga ...

Pengalaman ini diungkapkan langsung oleh Titi Kamal ketika tiba di Jakarta. Hilangnya koper pakaian itu tentu membuat keluarga Titi Kamal bingung sekaligus sedih lantaran saat ini Rusia tengah dilanda musim dingin.

"Kan winter. Sampai di Moskow, koper aku nggak ada nggak tahu di mana syok. Ini kan winter, boots aja harus khusus salju agar nggak licin, baju termal dalaman," kata Titi Kamal di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/1). "Baju lapis, sweeter celana aku lihatnya shock," lanjutnya.

Alhasil untuk mengatasi masalah tersebut, Titi Kamal pun mau tidak mau harus membeli pakaian musim dingin lagi. Dia lantas pergi ke mall tanpa Christian Sugiono untuk membeli pakaian musim dingin. Masalah lainnya pun muncul lagi karena tidak banyak orang yang bisa berbahasa Inggris di pusat perbelanjaan tersebut.

"Kebetulan suami nunggu di hotel pas aku belanja ngebut, sampai sana jam 7 malam. Kita makan sampai jam 8 cari mall yang sampai 11 malam," cerita Titi Kamal mengenang kejadian itu. "Chaos banget karena nggak tahu bahasa mereka. Mereka nggak banyak yang bisa bahasa Inggris. Cari kaus aja bingung namanya apa," lanjutnya seraya tertawa.

Namun syukurlah Titi Kamal akhirnya ditemani oleh seorang pemandu yang bisa membantunya dalam berkomunikasi. Meski merasa sangat terbantu, tapi Titi Kamal mengaku dirinya sangat kelelahan hingga matanya memerah.

"Alhamdulillah ada guide bisa bantuin cari. Aku kan belasan jam terbang, capek, malah ke mall," kata Titi Kamal. "Sampai merah mataku, capek," pungkas Titi Kamal.

Sementara itu, saat ini Titi Kamal tengah disibukkan dengan kegiatan berbisnisnya, demikian juga sang suami. Keduanya juga kerap mengunggah foto kegiatan sehari-hari di Instagram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel