Dewi Persik ‘Tampar’ Balik Usai Disindir Tak Pakai Hijab Saat Sambangi Makam Sang Ayah

Foto: Dewi Persik ‘Tampar’ Balik Usai Disindir Tak Pakai Hijab Saat Sambangi Makam Sang Ayah instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai bagikan mushala yang sudah rampung dibangun, Dewi Persik bagikan momen pamit kepada almarhum Muhammad Aidil sebelum kembali ke Jakarta malah disindir soal penampilan tak pakai hijab.

Kanal247.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa pedangdut Dewi Persik begitu mencintai kedua orangtuanya. Bahkan sebelum sang ayah berpulang, penyanyi yang akrab disapa Depe ini tak henti-hentinya mengusahakan pengobatan untuk kesembuhan mendiang Muhammad Adiil.


Baca juga ...

Bahkan setelah sang ayah telah kembali ke Sang Pencipta, Depe masih meluapkan rasa cintanya dengan membangun sebuah mushala atas nama ayahnya. Belum lama ini ia pun mengabarkan tentang bangunan tersebut yang sudah rampung.

Tak lama setelahnya Depe kembali membagikan potret penuh haru. Kali ini ia mengunggah fotonya saat mendatangi makam sang ayah.

Dalam potret itu Depe terlihat mengenakan baju lengan panjang berwarna peach. Ia nampak tertunduk seraya mengelus nisan sang ayah.

Bersamaan dengan potret tersebut, Depe menyampaikan izinnya sebelum kembali ke Jakarta. Pedangdut kelahiran Jember ini nampak pamit sebelum meninggalkan sang ayah untuk kembali pada aktivitasnya.

Aku pulang kejakarta ya pie,” tulis Dewi Persik. “Semoga Allah mengampuni segala dosanya... diterima amal ibadah islamnya... dilapangkan kuburnya... dan ditempatkan disisi Allah amin yarobbal alamin... i miss u sayang alfatiha.

Namun siapa sangka jika foto itu memancing sebuah kritikan dari seorang netizen untuknya. Penampilan Depe yang terbuka tanpa hijab ini lah yang disorot. “Ke kubur kok gk pakek hijab,” tandas akun @lina*****.

Dewi Persik ‘Tampar’ Balik Usai Disindir Tak Pakai Hijab Saat Pamit\' ke Makam Sang Ayah

Instagram

Nampak pada gambar di atas Dewi Persik yang menjawab kritikan tersebut. Ia menjelaskan jika maksudnya menyambangi hanyalah sekadar pamit kepada ayahnya yang dikebumikan tak jauh dari rumah.

Tak hanya itu, Depe rupanya juga kembali berkomentar. Ia terlihat memberikan “tamparan” balik untuk netizen ini. Sepertinya pelantun lagu “Suara Hati” ini baru saja mampir ke lapak netizen tersebut dan balik melontarkan kritikan atas fotonya.

Pamit plg mba kbtln bersebalahan dg rumah,” jawab Depe. “Pake hijab tangannya jgn kliatan gt mba, ga boleh, kalau mau ditutup ya ditutup semua maaf sekedar saran,” sambungnya lagi.

Balasan menohok Depe pun mendapat acungan jempol dari warganet lain . Bahkan tak sedikit yang langsung ikut mampir ke lapak netizen itu dan memberikan cibiran pedas pada salah satu foto yang diduga maksud dari Dewi Persik tersebut.

Lah km sendiri GK berhijab.pakek nyaranin MB @dewiperssikreal,” ujar akun @logo*****. “Mba'y ditembak lgsg ma mba @dewiperssikreal, dijawab donk mba, jgn lgsg ngilang,” ledek akun @ra.te*****. “@lina***** autoooo lose,” sahut @winda*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel