Sedang Hiatus Karena Depresi, Kang Daniel Tulis Pesan 'Kode' Ingin Comeback

Foto: Sedang Hiatus Karena Depresi, Kang Daniel Tulis Pesan 'Kode' Ingin Comeback Instagram



Kang Daniel menuliskan surat yang dibagikan ke fan cafe. Pesan di dalamnya seakan memberikan isyarat kepada para penggemarnya bahwa ia ingin kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Kanal247.com - Kang Daniel beberapa waktu lalu mengalami beberapa masalah hingga akhirnya menimbulkan banyak netizen Korea melontarkan komentar jahat terhadapnya. Mantan member Wanna One tersebut pun mengalami depresi karena ini sehingga memutuskan untuk hiatus sementara pada awal Desember 2019.

Namun, seakan rindu kepada para penggemarnya, baru-baru ini Kang Daniel menuliskan surat panjang yang dibagikan melalui fan cafe resminya. Dalam surat tersebut, penyanyi kelahiran 1996 itu seakan memberikan "kode" kepada para penggemarnya bahwa ia ingin kembali beraktivitas. Dilansir dari Soompi pada Rabu (29/1), berikut adalah isi dari surat yang ditulis tangan oleh Kang Daniel yang diberikan kepada penggemarnya, Danity.

Danity terkasih, halo, ini aku, Kang Daniel.

Tahun Baru Imlek murai, dan Tahun Baru Imlek kami telah berlalu, dan kita sudah melalui tahun 2020 selama sebulan. Apakah kalian baik-baik saja selama musim dingin yang panjang ini?

Bagi saya, musim dingin ini sangat dingin. Saya perlu hibernasi sebentar untuk mengatasi hawa dingin. Saya minta maaf karena pergi tanpa selamat malam yang pantas. Setidaknya aku harus mengucapkan selamat tinggal pada Danity kita, dan aku sangat menyesal bahwa, aku minta maaf pada kalian dengan sangat terlambat.

Baca juga ...

Musim dinginku yang beku tampaknya memiliki akhir, dan akhir itu harus menjadi awal musim semi. Kisah-kisah hangat yang Anda kirimkan kepada saya telah membawa musim semi untuk saya, dan saya mencoba untuk bangkit kembali dan menyambut musim semi yang akan datang.

Meskipun saya mungkin terlambat, saya ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus karena merangkul saya dengan hangat, meskipun Anda pasti sangat terkejut dengan berita yang tiba-tiba. Terima kasih telah berbagi hati dengan saya di fan cafe kami. Terima kasih banyak untuk mendengarkan cerita saya yang agak kasar, mendukung saya, menunggu saya, dan bersama saya. Saya tidak pernah bisa mengatakannya (betapa saya bersyukur) dengan baik.

Saya akan bangkit kembali sekarang. Saya akan memberikan kembali kepada kalian sebanyak yang kalian berikan kepada saya, bahkan lebih. Meskipun tidak setiap hari bisa bahagia, saya percaya bahwa jika saya bersama kalian, akan ada lebih banyak hari bahagia. Saya akan memastikan ada lebih banyak hari di mana kita tersenyum tahun ini.

Mari kita buat tahun 2020 menjadi tahun yang bahagia. Terima kasih, Danity-ku.

Menyusul surat Kang Daniel tersebut, sebuah sumber dari agensinya KONNECT Entertainment akhirnya memberikan penjelasan. “Meskipun sulit untuk mengatakan bahwa Kang Daniel telah sepenuhnya pulih, ia ingin mulai melanjutkan kembali kegiatannya sebagai seorang seniman. Namun, sampai sekarang, kami tidak memiliki detail konkret," ujar pihak agensi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel