Seulgi dan Park Bo Gum Ajak Maknai Tiap Momen Kehidupan untuk Kampanye Coca Cola

Foto: Seulgi dan Park Bo Gum Ajak Maknai Tiap Momen Kehidupan untuk Kampanye Coca Cola Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabar yang menyatakan Seulgi Red Velvet dan Park Bo Gum didapuk sebagai bintang Coca Cola, telah diumumkan akhir Desember 2019 lalu. Namun Coca Cola baru mengonfirmasinya pada 26 Januari 2020.

Kanal247.com - Coca-Cola Korea mengungkapkan bahwa mereka telah memulai kampanye iklan pada tahun 2020 bersama Seulgi Red Velvet dan aktor papan atas Korea, Park Bo Gum. Coca Cola menunjuk idol cantik kelahiran 1994 ini dinilai memiliki aura cerah dan energi positif yang unik.


Baca juga ...

Sementara Park Bo Gum, orang-orang sangat setuju jika aktor ini dikenal sebagai sosok penuh kharisma. Citra Park Bo Gum yang sarat prestasi, humanis, dan tak memiliki haters telah merebut hati Coca Cola yang mempertahankannya sebagai bintang iklan mereka sejak 2017 lalu. Iklan mereka ini, juga telah tayang sejak awal Januari dengan tagline “Little Big Moments” untuk menghargai setiap momen kecil kebahagiaan dalam kehidupan.

“Park Bo Gum sudah mendukung Coca Cola sejak 2017. Dan Seulgi, yang dicintai karena energi positifnya yang unik, cocok berada bersama dalam kampanye kami untuk Tahun Baru 2020. Melalui kampanye Tahun Baru Coca Cola ini, kami berharap konsumen akan menemukan momen kecil namun bermakna dalam kehidupan sehari-hari mereka. Kami juga berharap Park Bo Gum dan Seulgi akan membuat momen tersebut lebih spesial dan mendebarkan bersama Coca-Cola,” begitu bunyi konfirmasi Coca Cola Korea.

Photo-INFO
Park Bo Gum dan Seulgi

Seperti yang ditunjukkan oleh foto-foto preview Coca Cola, Seulgi dan Park Bogum sudah memiliki chemistry yang cocok. Seulgi juga menjelaskan di Swo Power FM's Cultwo Show betapa dia sangat menikmati syuting dengan lawan mainnya. “Saya senang menjalani syuting ini, karena dia (Park Bo Gum) juga sangat baik”.

Selain membintangi iklan terbaru Coca Cola, Seulgi dan para member Red Velvet lainnya tetap menjalankan kesibukan grup mereka. Meski Wendy masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit akibat insiden yang menimpanya di event SBS Gayo Daejeon 2019, Red Velvet masih kompak mendukung satu sama lain dalam grup.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel