Gara-Gara Ini, Ivan Gunawan Dan Ayu Ting Ting Kembali Diharapkan Berjodoh

Foto: Gara-Gara Ini, Ivan Gunawan Dan Ayu Ting Ting Kembali Diharapkan Berjodoh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kedekatan antara Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang berkali-kali mendapat sorotan. Dianggap serasi dan cocok, lagi-lagi mereka diharapkan bisa berjodoh, setuju?

Kanal247.com - Kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang sudah sejak lama menjadi sorotan. Terlebih sebelumnya sempat dikabarkan jika Ivan memang pernah menaruh hati pada pedangdut cantik itu. Namun beberapa sumber menyebut jika kedekatan mereka hanya sekedar rekan kerja semata.


Baca juga ...

Seperti diketahui, Ayu dan Ivan memang terlibat dalam salah satu program talkshow bersama dengan Ruben Onsu. Tak heran jika keduanya sering dikabarkan dekat karena memang harus menjalani syuting bersama. Meskipun demikian, candaan soal kedekatan keduanya tampaknya mendapat dukungan dari netizen.

Terlebih Ivan sendiri juga sering membagikan kata-kata manis di momen spesial ataupun saat mengunggah foto bersama dengan Ayu. Misalnya saja lewat unggahan terbarunya yang dibagikan di laman Instagram pada Selasa (28/1). Lewat postingan tersebut, desainer yang kerap disapa Igun itu membagikan potret selfie dengan Ayu.

Dengan wajah sumringah terlihat Igun begitu bahagia berada di samping Ayu. Sedangkan pelantun lagu "Alamat Palsu" itu nyaris tanpa ekspresi dengan senyuman pelit yang malah membuatnya terlihat menawan. Namun yang menjadi sorotan tentu saja keterangan yang dituliskan oleh desainer bertubuh tambun itu.

"Tidak peduli berapa banyak teman yang aku miliki, tidak peduli berapa banyak aku berbicara dengan mereka, dan menghabiskan waktu bersama mereka," tulis Igun dalam bahasa Inggris. "Selalu ingat bahwa tidak ada yang akan menggantikanmu karena kamu akan selalu memiliki tempat khusus di hatiku @ayutingting92."

Sontak kata-kata manis tersebut langsung membuat netizen gempar. Lagi-lagi mereka berharap jika mereka bisa berjodoh dan hubungannya akan berakhir manis di pelaminan.

"Jodoh dunia akhirat aminnn," harap @deti***. "Suka banget sama pertemanan mereka love banget kak igun dan teh ayu. Semoga mereka bisa berjodoh," ujar yang lain. "Semoga sampai pelaminan," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel