Lulusan Universitas di Inggris, Anak Hotman Paris Jadi Seksi Repot Penjaga Jas Sang Ayah

Foto: Lulusan Universitas di Inggris, Anak Hotman Paris Jadi Seksi Repot Penjaga Jas Sang Ayah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tampaknya ingin memberikan pelajaran berharga untuk sang putra bungsu, Fritz Paris Junior Hutapea yang mengundang komentar pujian netter.

Kanal247.com - Pada hari ini, Selasa (28/1), menjadi salah satu hari membahagiakan bagi Hotman Paris Hutapea. Bagaimana tidak, kasus yang ditangani oleh Hotman akhirnya berjalan dengan lancar. Klien yang meminta bantuan pada ayah tiga anak itu divonis bebas oleh hakim.


Baca juga ...

Beberapa video dibagikan oleh Hotman ke Instagram pribadinya yang memperlihatkan momen haru usai persidangan. Namun, dari salah satu postingan video itu ada yang menarik perhatian netter lantaran sosok putra bungsu Hotman, Fritz Paris Junior Hutapea.

Rupanya Fritz turut hadir dalam sidang pengadilan yang diikuti oleh ayahnya. Dalam video tersebut, terlihat Fritz mengenakan kemeja putih, celana hitam, memakai kacamata, dan sedang memegang jas yang merupakan milik Hotman. Pada bagian caption, Hotman menjelaskan jika selama persidangan, sang anak bertugas sebagai seksi repot yang menjaga jas miliknya.

Tetapi bukan itu yang ingin ditunjukkan oleh Hotman. Pengacara kondang berusia 60 tahun itu ingin menunjukkan pelajaran kepada sang putra yang merupakan lulusan salah satu universitas di Inggris, bahwa pengalaman lebih penting daripada gelar hukum. Hotman sendiri juga menginfokan posisi sang putra sedang magang di tempat kerjanya.

"Ucok( anak hotman paris) bertugas seksi repot pegangin jas bapaknya selama sidang pengadilan !" tulis Hotman. "Nasib sianak magang walau Ucok lulusan Fak Hukum dari London! Hotman selalu nasehatin bhw jam terbang kerja lebih bernilai dari gelar Prof hukum!!"

Postingan Hotman di atas pun langsung menarik perhatian banyak netter yang terbukti telah ditonton lebih dari 365 ribu pengguna Instagram. Para netter memberikan pujian kepada Hotman lantaran cara mendidik anaknya.

"Mantap bang hotman....." komentar akun @hakim***. "Anak sama bpk hebat.. Generasi pennerus..." sahut akun @ipulipu***. "Walau kaya msh magangin anaknya, akuilah bang. semua harus dr bawah," sambung akun @aye_ja***.

"Mantap abang..tp next beri kesempatan Ucox...ucox mantap lah," tulis akun @jeffry***. "Mantap bang gy didikan keras walau punya sglnya tpi abg tdk manjaiin kyknya sip bang salut," balas akun @iwang***. "Iya benar sekali klo pengalaman dan jam terbang itu lebih penting pada saat terjun ke lapangan," imbuh akun @dewi***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel