Liburan Santai Ke Pegunungan, BoA Jepret Pemandangan Indah Kombinasi Awan Dan Tebing

Foto: Liburan Santai Ke Pegunungan, BoA Jepret Pemandangan Indah Kombinasi Awan Dan Tebing Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selasa (28/1), BoA membagikan potret super teduh di laman Instagram. Kali ini, ia terlihat menikmati liburan di daerah sejuk dengan pemandangan area pegunungan yang indah.

Kanal247.com - BoA merupakan salah satu solois yang mampu bertahan di dunia hiburan hingga belasan tahun. Tak hanya menjadi solois yang disegani, BoA juga menduduki jabatan sebagai Creative Director di SM Entertainment.


Baca juga ...

Meskipun belakangan tak banyak karya yang ia rilis, namun pesona dari seorang BoA seolah tak bisa ditepis waktu. Sebagai salah satu publik figur yang namanya cukup melejit, ia juga cukup rajin berbagi potret terbaru di laman Instagram. Pada Selasa (28/1), penyanyi 33 tahun itu berbagi potret liburan.

Lewat foto yang dibagikan tampaknya BoA tengah melepas penat dan berkunjung ke area pegunungan yang indah. Menggunakan busana casual dengan setelan celana hitam dan baju berwarna merah tua, ia terlihat sangat cantik. Memadukan penampilan dengan topi hitam, BoA tampak berhenti di pinggir jalan.

Rupanya, BoA ingin mengabadikan potret pemandangan super indah di depan matanya. Bagaimana tidak, dari area pegunungan seolah memang awan terlihat begitu rendah dan bisa menembus tebing. Diantara dua tebing yang terlihat hijau, pelantun lagu "Woman" itu tak bisa menahan untuk mengabadikan momen indah itu.

"Kamera ponsel ... aku tidak bisa mendapatkannya, selalu gagal," tulis BoA. Sementara itu, sejumlah netter yang melihat unggahan itu juga mengaku takjub dengan pemandangan alam yang terpampang nyata. Bahkan ada juga yang menggoda jika itu adalah salah satu gunung yang ada di Indonesia.

"Selamat menikmati libura, unnie (emoji) sangat merindukanmu," tuilis @lee.v***. "Pemandangan yang sangat indah...nikmati itu BoA," sahut @sher***. "Menakjubkan pemandangan alami karya Tuhan," sambung netter.

Mari ngene lak poto nang gumul ato ng semeru," sahut yang lain. "Aku sangat senang BoA menikmati waktunya. Dia liburan kemana? Bangkok? Beijing? New Zealand?," tanya netter. "Bagaimanapun kamu mengambilnya itu akan susah, tapi percayalah kamu lebih indah dari semuanya," sahut yang lain.

Komentar Anda

Tags

boa

Rekomendasi Artikel