Ultah Ke-28, Shireen Sungkar Bagikan Foto Masa Kecil Sambil Tulis Caption Haru

Foto: Ultah Ke-28, Shireen Sungkar Bagikan Foto Masa Kecil Sambil Tulis Caption Haru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tepat pada Selasa (28/1), menjadi hari yang bahagia bagi Shireen Sungkar sebab ia merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Ia tak lupa mengucap syukur atas apa yang sudah didapatkan selama ini.

Kanal247.com - Artis cantik Shireen Sungkar kini genap berusia 28 tahun. Tepat pada Selasa (28/1), Shireen memperingati hari kelahirannya itu dengan cara yang manis. Ia tak berhenti mengucap syukur atas apa yang telah ia dapatkan sejauh ini.


Baca juga ...

Melalui laman Instagram pribadinya, Shireen membagikan kenangan masa kecilnya seraya menuliskan keterangan yang menyentuh. Terlebih di usianya yang ke-38 ia sudah resmi menjadi istri dari Teuku Wisnu, sekaligus dikaruniai tiga anak yang lucu-lucu. Seiring dengan semua itu, Shireen berharap agar kedepannya ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"MasyaaAllah masi dikasi kesempatan sama Allah untuk hidup ,tambah berkurang umur didunia ,bersyukur bersyukur bersyukur diumur 28 tahun dikasi tanggung jawab luar biasa ,jadi istri dan ibu, bentar lagi kepala 3 kalo masi dikasi waktu," tulis Shireen. "Smoga Allah selalu memberkahi kehidupan kita semua dan selalu memberikan jalan keluar terbaik di setiap urusan kita (emoji) dan bisa selalu belajar menjadi lebih baik lagi."

Unggahan tersebut tentu saja langsung dibanjiri dengan ucapan selamat dari para pengikutnya di laman Instagram. Tak terkecuali sederet artis yang juga memberikan doa terbaiknya di hari ulang tahun Shireen yang ke-28 ini.

"Love u sayang!! And miss youuuu banget mashAllah," tulis Laudya Cynthia Bella. "Cireeengggg ,,, bahagia selalu adeekkkk sayaanngg ," sahut Verlita Evelyn. "Bahagia, sehat, sukses sist," sambung Zee Zee Shahab. "@shireensungkar met milad mami nya adam.. Sehat, sukses dan bahagia terus hidup nya, amin ya allah," kata Sahrul Gunawan.

Doa terbaik tak lupa diberikan oleh netter yang mengagumi sosok Shireen. Terlebih di usianya yang masih muda, ia sudah mantap berhijab dan berhijrah menjadi sosok wanita sesuai dengan ajaran Islam.

"Barakallahu fii umrik kak Shireen, lancar segala urusannya, makin jadi manusia yang lebih baik lagiii," doa netter. "Barakallahu fii Umrik kak,, InsyaAllah bertambahnya umur,bertambah pula ketaatan," ujar yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel