Datang di Grammy Awards 2020, Ailee Bagikan Keseruan Nonton BTS Hingga Foto Bareng Billie Eilish

Foto: Datang di Grammy Awards 2020, Ailee Bagikan Keseruan Nonton BTS Hingga Foto Bareng Billie Eilish Twitter
WowKeren dan Kanal247


Di tengah meriahnya acara, salah satu penyanyi solo Korea Selatan ternyata juga hadir sebagai tamu. Ia tak lain adalah Ailee, bahkan perempuan tersebut tak dapat menyembunyikan rasa bangganya saat BTS tampil.

Kanal247.com - Ajang Penghargaan Grammy Awards 2020 baru saja diselenggarakan pada 26 Januari lalu. Bintang tamu dan berbagai nominasi tentu saja telah diumumkan.


Baca juga ...

Billie Eilish bahkan berhasil menyapu bersih lima piala dari 6 nominasi yang ia peroleh. Penyanyi muda tersebut berhasil menang dalam kategori Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best Pop Vocal Album, serta Best New Artist.

Selain itu penampilan BTS (Bangtan Boys) yang meski hanya sebentar pun mampu menarik perhatian. Hal tersebut tentu saja BTS sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di ajang bergengsi tersebut. Mereka diketahui berkolaborasi bersama Lil Nas X dalam acara itu. Baru-baru ini, BTS juga membagikan momen kebersamaan mereka dengan pelantun "Old Town Road" tersebut di media sosial. Tak ayal, foto tersebut pun langsung menjadi perhatian para ARMY atau penggemar BTS.

Ailee rekam BTS di Instagram Story

Instagram Story

Di tengah meriahnya acara, salah satu penyanyi solo Korea Selatan ternyata juga hadir sebagai tamu. Ia tak lain adalah Ailee. Bahkan perempuan tersebut tak dapat menyembunyikan rasa bangganya saat BTS tampil. Ia pun menyempatkan untuk mengunggah Instagram Story beserta dengan caption. ''Senang melihat kalian di sini,'' tulisnya pada Instagram Story.

Ailee juga mendapat kesempatan untuk bertemu seniman lain di belakang panggung. Dia berbagi selfie tentang dirinya dengan Billie Eilish, Lil Nas X, dan Chris Brown. Setelah menerima kritik karena fotonya dengan Chris Brown, Ailee menjawab kontroversi dengan komentar yang diedit.

Sementara itu, pada Desember lalu pihak agensi baru Ailee akhirnya merilis MV menyentuh untuk "Sweater". Dalam MV, diceritakan orang mencoba untuk melanjutkan hidup setelah kehilangan seseorang yang mereka cintai. Alur cerita yang menyentuh serta alunan suara Ailee yang menyayat hati makin menambah emosi dalam MV.

"Sweater" adalah lagu balad tentang mengenakan sweater seseorang ketika kalian menemukan bahwa kehilangan mereka. Lagu ini dirilis dalam 2 bahasa sekaligus yakni dalam Bahasa Korea dan Bahasa Inggris.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel