Tampil Berkelas dengan Setelan Bottega Venetta di Grammy, Nama Jungkook BTS Trending di Banyak Situs

Foto: Tampil Berkelas dengan Setelan Bottega Venetta di Grammy, Nama Jungkook BTS Trending di Banyak Situs Instagram
WowKeren dan Kanal247


Visual BTS Jungkook yang menawan, selalu menarik perhatian setiap kali ia tampil di acara-acara Korea atau internasional seperti Grammy Award yang baru saja digelar.

Kanal247.com - Sang Golden Maknae Bangtan Boys, Jungkook, kembali menjadi topik pembahasan setelah penampilannya di Grammy Award 2020, di Staples Center Los Angeles, tanggal 27 Januari waktu Amerika Serikat. Pada sesi karpet merah, Jungkook sangat tampan dengan turtleneck hitam, blazer abu-abu panjang dan celana hitam dari Bottega Venetta. Jungkook makin berkelas dengan sepasang sepatu dari merk kenamaan Saint Laurent.


Baca juga ...

Melengkapi penampilannya, Pemilik nama Jeon Jeong-guk ini menyisir rapi rambutnya dengan belahan samping dan membiarkan salah satu bagian poni rambutnya menggantung di keningnya. Tetap terlihat keren, Jungkook juga terlihat mengenakan dua anting di salah satu telinganya.

Segera setelah momen ini, para penggemar heboh hingga membuatnya tren di lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Jungkook bahkan menjadi tren di situs portal Korea DAUM di bawah kategori hiburan, berada di nomor tiga bersama dengan Ariana Grande di nomor dua dan Lizzo di nomor 4.

Sebenarnya tidak mengagetkan jika Jungkook selalu disorot atas penampilannya. Cowok stylish ini memang belum lama ini masuk dalam nominasi "The 100 Most Handsome Faces of 2019" atau 100 Pria Tertampan tahun 2019 versi TC Candler. Jungkook duduk di rangking satu nominasi tersebut.

Dalam prosesnya, TC Candler memilih 100 wajah dari sekitar 85.000 selebriti yang diajukan masyarakat luas. Seiring waktu, nominator bertambah dari super model, sineas film, K-Pop, Bollywood, media sosial dan lain-lain. Daftar 100 Wajah Paling Tampan dibuat karena tingginya permintaan.

Photo-INFO
Jungkook

Di event Grammy sendiri, Jungkook cs menjadi musisi asal Korea Selatan pertama yang berhasil tampil di gelaran sebesar Grammy Awards. Meskipun harus berkolaborasi dengan rapper Lil Nas X, BTS tetap bisa memukau penikmat musik dunia.

Sayangnya, penampilan BTS di panggung Grammy Awards 2020 hanya sebentar, yakni sekitar satu menit. Sebelumnya, penggemar BTS atau yang biasa disebut ARMY tengah dilanda kebingungan antara senang dan kecewa mengetahui musisi idola mereka bakal tampil di Grammy Awards 2020.

Pasalnya, dari sejumlah foto dan video yang beredar, Jungkook cs tampak seperti penari pengiring di atas panggung saat latihan jelang Grammy Awards dilakukan. Bahkan, BTS terlihat tak tersorot oleh lampu panggung. Padahal, para penggemar sudah sangat menanti penampilan BTS di Grammy Awards 2020. Namun terlepas dari itu semua, para fans mengaku bangga dengan prestasi BTS yang juga membawa nama baik negara asal mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel