Hoodie ‘Dracula’ Ludes Terjual, Bukti Jimin BTS Pantas Sandang gelar 'The Sold Out King'

Foto: Hoodie ‘Dracula’ Ludes Terjual, Bukti Jimin BTS Pantas Sandang gelar 'The Sold Out King' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jimin Bangtan Boys kembali menduduki peringkat teratas sebagai anggota boy group terpopuler. Apapun yang berkaitan dengannya, akan selalu dibahas. Termasuk pengaruhnya di industri fashion.

Kanal247.com - Jimin Bangtan Boys atau BTS, membuktikan dirinya sebagai ‘sold out king’. Hal ini berawal ketika akun Instagram resmi BTS, memposting sesi latihan. Dalam latihan tersebut, Jimin nampak mengenakan sebuah hoodie warna abu-abu. Diketahui bahwa hoodie tersebut adalah seri Dracula Design dari merek The Lab. Akun instagram resmi The Lab yakni @inthelab247 juga memposting sesi latihan Jimin, yang membuat hoodie tersebut seketika ludes terjual untuk semua tipe ukuran.


Baca juga ...

Jimin BTS telah menempati ranking satu pada reputasi brand anggota grup idol yang dikeluarkan oleh Korea Institute of Corporate Reputation, juga rangking satu dari 100 idol reputasi brand individual. Ini tidak hanya membuktikan kekuatan mereknya, tetapi juga dampak dan pengaruh Jimin terhadap dunia mode.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 1.135 idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 24 Desember hingga 25 Januari. Jimin mempertahankan posisinya di bagian atas daftar dengan indeks reputasi brand 10.998.688 untuk Januari.



<>The Lab Creative Art Studio sendiri adalah rumah bagi para juara dance dunia, dan para atlet seperti pemenang acara World Dance season ke-2 di NBC. Mereka juga pernah tampil di acara So You Think You Can Dance, The Ellen Show, bergabung dalam The Justin Bieber Purpose Tour, dan artis-artis besar seperti Cardi B, Nicki Minaj, Rihanna, Chris Brown, Lil Kim dan lainnya. The Lab juga menawarkan kelas tari mingguan untuk siswa usia dan dewasa, sehingga menjembatani kesenjangan antara penari amatir dan profesional.

“Mereka mungkin membelinya karena Jimin, tapi aku berdoa semoga Tuhan memberkatinya. Jimin telah ikut mengiklankan sebuah studio dansa yang membantu anak-anak di daerah LA dan Orange County yang mengalami kekuarangan. The Lab menjaga menyelamatkan mereka dari jalanan dan memberi sesuatu untuk diperjuangkan. Aku yakin melihat Jimin hoodie itu, akan lebih banyak harapan dan inspirasi datang,” kata netter. ”Pengaruh Jimin tak main-main. Dia adalah Sold Out King!” puji netter. ”Aku baru sadar seberapa besar pengaruh seorang public figure, sampai aku melihat apapun yang dikenakannya menjadi sebuah topik menarik,” tandas netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel