Luna Maya Jawab 'Sinis' Soal Cibiran Enggan Lepas Masa Lajang, Tuai Respon Tak Terduga

Foto: Luna Maya Jawab 'Sinis' Soal Cibiran Enggan Lepas Masa Lajang, Tuai Respon Tak Terduga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sering mendapat cibiran karena enggan menikah meski usianya sudah kepala tiga. Luna Maya beri jawaban menohok hingga dapat beragam respon dari kalangan netter.

Kanal247.com - Menjadi seorang publik figur tentu sudah menjadi resiko jika kehidupan pribadinya bakal terus dikulik oleh publik. Terlebih hubungan asmaranya. Salah satu artis yang kisah percintaannya membuat penasaran adalah Luna Maya. Memasuki usia yang sudah kepala tiga, artis cantik yang satu ini masih betah melajang.


Baca juga ...

Sontak keputusan Luna yang sampai saat ini masih berstatus lajang kerap menjadi sorotan, bahkan sampai ramai mendapat cibiran dari netter. Rupanya soal jodoh sendiri mantan kekasih Reino Barack itu kini cenderung lebih selektif. Terlebih ia sudah sering mengalami kegagalan saat menjalin asmara.

Baru-baru ini, Luna tampil dan dicecar beberapa pertanyaan oleh Ashanty dan Anang Hermansyah melalui laman YouTube mereka. Ia membagikan alasan kenapa dirinya masih betah melajang hingga saat ini dan cenderung tak mau berfikir tentang cibiran yang terus datang kepadanya.

"Aku kalau kata-kata jodoh itu aku enggak ngerti maksudnya apa. Kan katanya ada dua persepsi, ada jodoh yang udah mengerti banget tapi ada yang bilang kan enggak harus memiliki," jelas Luna. "Soulmate aku, ada kayaknya. Tapi kan soulmate enggak harus pacaran."

"Enggak soalnya gini. Kadang-kadang kalau di Indonesia tuh, semua orang kepatokannya umur kepala tiga harusnya udah kawin, udah punya anak," ujar Luna. "Tapi ya udah deh misal gue nyenengin orangtua, menyenangkan status gue di masyarakat yang penting kesannya biar laku bla-bla. Tapi setahun kemudian (pisah). Padahal kan namanya proses harus tetap ada."

Melihat video tersebut sontak langsung membuat netter berkomentar. Banyak dari mereka yang ternyata langsung mendoakan Luna agar segera bertemu dengan jodohnya.

"Q fans luna maya moga di temukan jodohnya amin dan menikah dan bahagia," komentar netter. "Luna, kamu akan mendapat keajaiban. Kualitas dirimu membuatmu memasuki dunia baru yang indah," sahut yang lain. "Bener banget kak luna, penderitaan atau masalah adalah kado terindah menuju berkesadaran seperti kak luna sekarang ini," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel