Dipepet Cha Eun Woo Puncaki Reputasi Brand Januari, Netter: Bosen Lihat Jimin Mulu

Foto: Dipepet Cha Eun Woo Puncaki Reputasi Brand Januari, Netter: Bosen Lihat Jimin Mulu Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jimin sepertinya begitu betah berada di posisi pertama daftar reputasi member grup di bulan Januari ini bedasarkan data yang dirilis oleh Korea Institute of Corporate Reputation belum lama ini.

Kanal247.com - Korea Institute of Corporate Reputation kembali mengeluarkan data reputasi brand member idol di bulan Januari ini. Seperti bulan-bulan sebelumnya member Bangtan Boys yakni Jimin BTS kembali berada di posisi pertama mengalahkan idol-idol lainnya.


Baca juga ...

Jimin masih menduduki peringkat puncak dengan selama setahun berturut tanpa tergeser. Dari data yang dikumpulkan pada 24 Desember hingga 25 Januari kemarin, Cha Eun Woo berada di posisi kedua dan disusul dengan Kang Daniel yang saat ini sedang hiatus karena menderita depresi.

Member BTS lainnya yakni V ada di posisi keempat. Kemudian dipepet oleh Hwasa MAMAMOO yang ada di peringkat kelima lebih ungguh dari para member girlband lainnya. Berada di sepuluh besar selanjutnya ada Joy, G-Dragon, Tae Yeon, Jungkook dan Chen EXO.

Sementara itu penggemar mengaku super bangga dengan prestasi gemilang yang mampu diraih oleh Jimin dalam kurun waktu setahun lebih berturut. Kebanyakan dari mereka juga seolah memberikan komentar guyonan dengan mengaku bosan melihat Jimin yang selalu ada di posisi puncak.

"Bosen liat nama Jimin mulu. Btw jimin betah bgt dah diatas," komentar netter. "BTS slalu ot7 kalian memang yg terbaik anti jomplang. Fix Jimin pake formalin," ujar yang lain. "Nak itik kesayangan army betah pertahanin ya chim. virus mageran mas kocheng sudah menular ke anak itik, ampe mager mau pindah2, no 1 teroosss lup u lah sama anak itik, sama ot7," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel