Masih Dirawat di RS Hingga Sekarang, Netter Cemas Efek Permanen Cedera Wendy

Foto: Masih Dirawat di RS Hingga Sekarang, Netter Cemas Efek Permanen Cedera Wendy Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu personil Red Velvet, Wendy sempat mengalami insiden jatuh panggung dari ketinggian dua setengah meter saat menjalani rehearsal untuk SBS Gayo Daejun pada 25 Desember 2019.

Kanal247.com - Dampak insiden tersebut, Wendy Red Velvet mengalami cedera pada rahang serta retak tulang panggul dan pergelangan tangan tangan. Setelah satu bulan kejadian, ternyata sampai saat ini Wendy masih menjalani perawatan di rumah sakit. Kabar itu dilaporkan oleh media lokal pada Kamis 23 Januari kemarin.

Baca juga ...


Wendy masih menjalani perawatan di rumah sakit karena telah mengalami cedera cukup parah. Lantaran itu ia butuh waktu lebih lama untuk sembuh total. Sebelumnya di acara fansign atau tanda tangan album, para member Red Velvet mengungkapkan kalau Wendy belum bisa mengunyah karena cedera rahang. Kasus ini masih diselidiki oleh pihak polisi dan agensi SBS juga masih mencari tahu butiran insiden yang terjadi.

Penggemar dan netter pun mengaku khawatir dengan kondisi Wendy saat ini. Sebagian mereka bahkan ada yang cemas jika cedera tersebut memberikan dampak permanen bagi sang idola. “Dia patah lengan, patah panggul dan pergelangan tangan. Sebagian besar wanita menderita luka-luka di daerah-daerah tersebut setelah melahirkan. Tapi mereka sudah melukai Wendy sejak dari sekarang. Itu sangat mengerikan untuk masa depannya,” kata netter. “Panggulnya cedera. Itu akan terasa sakit saat dia bertambah tua, atau cuaca dingin dan hujan. Wendy memiliki banyak penderitaan di depannya. Saya bahkan ragu dia akan dikompensasi dengan benar. Apakah mereka malas mengatur panggung hanya karena itu adalah acara satu kali? Dan bagaimana mereka akan menggantinya dengan uang dan untuk tekanan mental yang dialami Wendy? Dia akan terus menderita dengan trauma ini,” keluh netter lainnya.

“Semua yang pernah merasakan patah tulang akan memahami kondisi Wendy sekarang. Tapi tak semua jenis patah tulang. Terutama panggulnya. Aku sangat sedih memikirkan nasib Wendy, bahkan untuk ke depannya meski dia sudah dinyatakan sembuh sekalipun,” sahut netter. Fraktur panggul. Kita akan menderita seumur hidup karena itu. Itu bisa membuat pincang ketika berjalan. Aku berdoa untuk kesembuhannya,” tandas yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel