Ji Suk Jin Ikutan Demam Tik Tok yang Lagi Viral di Indonesia, Netter Auto Gak Kuat Nahan Tawa

Foto: Ji Suk Jin Ikutan Demam Tik Tok yang Lagi Viral di Indonesia, Netter Auto Gak Kuat Nahan Tawa Instagram



Salah satu member 'Running Man', Ji Suk Jin ikut demam aplikasi Tik Tok dengan memperagakan salah satu lagu yang sedang viral di Indonesia, intip yuk penampilan kocaknya.

Kanal247.com - Ji Suk Jin memang selalu bisa membuat penggemar terhibur dengan aksi kocaknya. Member variety show "Running Man" itu sepertinya tengah demam aplikasi Tik Tok dan belum lama ini membuat sebuah video dengan latar lagu yang sedang viral di Indonesia.

Dalam video tersebut Ji Suk Jin tak sendiri dan berduet dengan seorang netizen wanita asal Indonesia. Ji Suk Jin menyanyikan secara lipsync lagu berjudul "Izinkan" yang dinyanyikan oleh Thomas Arya dan Iqa Nizam, penyanyi asal Indonesia yang berkarier di Malaysia.

Tak hahya itu saja, Ji Suk Jin bahkan ikut memakai tren filter bibir dower yang membuat penampilannya tentu saja semakin kocak. Tak mengherankan jika banyak penggemar dan netter mengaku tak tahan menahan tawa mereka melihat presenter 53 tahun tersebut.



Ada yang tak menyangkah bahwa Ji Suk Jin bisa membuat lipsync dengan sempurna dan tampak pengucapannya dengan lirik lagu pas. Selain itu tak sedikit netter yang menunggu bullyan dari member "Running Man" lainnya setelah melihat aksi kocak suami dari Ryu Su Jung itu.

"Siap2 dibully member running man terutama Yoo jaesuk demen bgt kan gangguin hyungnimna," komentar netter. "Niat banget anjir sampe hapalin liriknya kek gitu, tapi lucuuu, ada ada aja," ujar yang lain. "Bner2 gue gak nyangka ini sokjin gua kira bapa2 gabut ya allah. Humorkuuu ya allah anjlok seketika," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel