Jadi Obat Rindu, Dahyun Twice Posting Foto Sambil Peluk Hewan Kesayangan

Foto: Jadi Obat Rindu, Dahyun Twice Posting Foto Sambil Peluk Hewan Kesayangan
WowKeren dan Kanal247


Disebut lama tak muncul, Dahyun akhirnya membagikan foto terbarunya di laman Instagram resmi Twice pada Jumat (24/1). Sambil rebahan dan memeluk si anjing kesayangan, yuk intip penampilannya!

Kanal247.com - Pada Desember lalu sebuah insiden kurang menyenangkan dialami oleh salah satu member Twice. Ya, informasi pribadi soal Dahyun seperti nomor identifikasi uniknya, nomor registrasi kependudukan terekam kamera dan dibocorkan, serta disebarkan secara online.


Baca juga ...

Kala itu, paspor sang idol terekam dalam sebuah video. Informasi pribadi Dahyun terungkap saat ia di bandara, bertolak dari Korea ke Jepang. Penyebaran data pribadi idol 21 tahun itu terjadi ketika petugas bandara secara tak sengaja menangkap nomor paspor Dahyun saat sedang merekam kegiatan yang berlangsung di sana.

Mengenai insiden itu sendiri akhirnya pihak agensi Twice, JYP Entertainment buka suara. Mereka merilis pernyataan resmi terkait dengan bocornya data pribadi milik Dahyun. Ia menjelaskan data-data rinci seperti nomor induk penduduk sang idol tersebar di media sosial. Hal itu dianggap sebagai salah satu aksi yang ilegal karena bertentangan dengan Undang-Undang yang berlaku di Korea. Agensi meminta penghentian penyebaran informasi pribadi Dahyun.

Sejak insiden tersebut, fans menilai jika Dahyun seolah menghilang sebab enggan menyapa mereka sekalipun di media sosial. Namun pada Jumat (24/1), akhirnya penggemar dibuat lega setelah potret terbarunya tampil di laman Instagram resmi Twice. Meskipun dalam unggahan itu wajah idol 21 tahun tak terlihat secara jelas, namun sudah cukup menjadi pengobat rindu di hati penggemar.

Dahyun terlihat berpose bersama dengan anjing kesayangannya. Ia menyembunyikan wajah dibalik imutnya anjing berwarna putih tersebut. Sembari masih memejamkan mata, postingan itu langsung dibanjiri dengan salam rindu dari fans untuk Dahyun.

"Akhirnya (emoji) kamu dari mana sayang..knp baru muncul," ujar [email protected]***. "Kemana aja beb," tanya fans. "Kemana aja lu woyyyy lu gak tau banyak ONCE YANG KANGEN PARAH SAMA LUUUUUU," sambung @day***. "Dahyun akhirnyaaaa......kami rindu," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel