Beralas Bunga-Bunga, Lisa BLACKPINK Rebahan Cantik Malah Kena Tegur Soal Ini

Foto: Beralas Bunga-Bunga, Lisa BLACKPINK Rebahan Cantik Malah Kena Tegur Soal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seolah tak tega melihat sang idola rebahan dengan hanya beralaskan bunga-bunga cantik, netter langsung meminta agar member BLACKPINK itu tak melakukan itu lagi. Kenapa ya?

Kanal247.com - Membahas tentang Lisa BLACKPINK (Black Pink) tentu tidak akan ada habisnya. Selalu ada saja hal menarik dari kehidupan Lisa entah yang berkaitan dengan dunia industri musik ataupun kehidupan pribadinya. Dimana ia juga sering disorot karena visualnya yang nyaris sempurna.


Baca juga ...

Lisa juga gemar memanjakan para penggemarnya melalui laman Instagram pribadinya. Lewat akun @lalalalisa_m, ia kerap membagikan potret terbarunya yang sukses membuat penggemar histeris. Baru-baru ini pada Jumat (24/1), ia kembali memposting sederet penampilan terbarunya yang lagi-lagi berhasil mencuri perhatian.

Dari sederet foto yang dibagikan terlihat Lisa tengah menjalani pemotretan bersama dengan majalah ELLE. Bergaya cukup feminim, idol asal Thailand itu melakukan sederet pose dengan busana yang berbeda dan terlihat sangat cantik. Salah satunya adalah saat Lisa berpose rebahan di lantai dengan hanya beralaskan bunga-bunga.

Dengan busana bernuansa putih dan abu-abu, Lisa terlihat begitu menawan dikelilingi oleh deretan bunga warna-warni yang indah. Namun sejumlah netter yang melihat foto ini malah merasa miris dan kasihan dengan sang idola. Dengan gaya kocak mereka malarang idol kelahiran 1997 itu untuk rebahan tanpa alas yang empuk.

"Ra gatel po dek, turu nang blarak?," komentar faja***. "Tadi sudah saya rancang agar tidak gatal mas," jawab @fery***. "Neng plis jangan rebahan disitu sini loo di kasur, sebelahku masih kosong kok," tulis yang lain. "Cieee sapa ni yg uda bikin mba lisa berbunga bunga wkwk," sahut yang lain.

Sementara itu, berkat popularitasnya di media sosial tersebut Lisa pun baru saja mendapatkan penghargaan dari pihak Instagram. Lisa dianugerahi "Most Beloved Person" pada 21 Januari lalu. Penghargaan ini diberikan usai Instagram Korea menelusuri tentang pandangan, jumlah like dan juga komentar pada pos dan Instagram Story. Hypebeast Korea bahkan membuat postingan khusus untuk memberi selamat untuk pelantun lagu "DDU DU DDU DU" itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel