Lelang Mikrofon Eksklusif Milik BTS Laku Dengan Harga Selangit, Sosok Pembeli Jadi Sorotan ARMY

Foto: Lelang Mikrofon Eksklusif Milik BTS Laku Dengan Harga Selangit, Sosok Pembeli Jadi Sorotan ARMY Twitter
WowKeren dan Kanal247


Bertujuan untuk kebaikan, BTS beberapa waktu lalu memberikan tujuh mikrofon eksklusif yang ditandatangani secara langsung oleh ketujuh membernya ke salah satu badan amal.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki popularitas dan pengaruh global di seluruh dunia, nama Bangtan Boys (BTS) tentu sudah tak asing lagi. Meski kini sudah begitu populer dengan jadwal yang padat, tampaknya para member idol grup asuhan Big Hit Entertainment itu malah sukses membuat fans kagum.


Baca juga ...

Pasalnya Jimin BTS cs baru-baru ini diketahui kembali membuktikan sifat kedermawanan mereka. Mereka tak hanya memanfaatkan popularitas mereka untuk keuntungan pribadi, namun juga digunakan untuk membantu kaum-kaum yang kurang beruntung.

Bulan lalu, BTS menyumbangkan tujuh mikrofon yang ditandatangani secara langsung oleh para membernya, Mikrofon itu tentu saja memiliki makna tersendiri para para pelantun lagu "Boy With Luv" itu. Terlebih mikrofon itu digunakan saat mereka tampil dalam acara bertajuk "Love Yourself Citi Field" yang digelar di New York pada 6 Oktober 2018 silam.

Lelang Mikrofon Eksklusif Milik BTS Laku Dengan Harga Selangit, Sosok Pembeli Jadi Sorotan ARMY

Twitter

Mikrofon itu diberikan ke badan amal milik Recording Academy, MusiCares untuk dilelang dan hasilnya bisa disumbangkan kepada kaum ataupun komunitas yang membutuhkan. Tak tanggung-tanggung, mikrofon tersebut nyatanya berhasil terjual dengan dengan harga tinggi.

Seseorang memenangkan lelang tersebut dan membayar $ 83.200 (setara dengan 1 miliar rupiah lebih). Hal ini sebagaimana disampaikan oleh salah satu pengguna Twitter pada Sabtu (25/1). Mendengar berita ini tentu saja ARMY (sebutan untuk fans BTS) langsung menyoroti sosok yang memenangkan acara lelang itu.

Meski identitasnya tak diketahui secara pasti, namun ARMY mengaku sangat takjub dan memberikan selamat untuknya. Beberapa diantara mereka yakin jika mikrofon tersebut akan menjadi barang yang cukup langka di masa depan dan bisa saja dipamerkan sebuah museum musik mengingat BTS menjadi salah satu idol grup K-Pop dengan sederet prestasi tak hanya di Korea namun juga di industri musik dunia.

"Selamat kepada pemenang, jika kamu bukan ARMY, kamu akan menjadi miliarder di masa depan," komentar salah seorang netter. "Selamat kepada pemenang dan terima kasih telah berkontribusi untuk tujuan yang layak," sebut yang lain. "Wow @ BTS_twt berharap mereka ada di tangan yang baik dan akan dijaga dengan baik, karena suatu hari mereka akan sangat dibutuhkan di museum sejarah," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel