Member Girl Grup Ini Ungkap Sifat Asli BTS Dibalik Layar, Hingga Personel Yang Paling Disukai

Foto: Member Girl Grup Ini Ungkap Sifat Asli BTS Dibalik Layar, Hingga Personel Yang Paling Disukai Twitter
WowKeren dan Kanal247


Selama wawancara dengan David dari DKDKTV, personel Crayon Pop, Way, berbagi bahwa grupnya dan BTS dulu pergi ke salon yang sama. Dia mengungkapkan bahwa ada kesempatan di mana kedua grup itu berada di Jepang.

Kanal247.com - BTS (Bangtan Boys) memiliki gambar yang sempurna, tidak hanya sebagai grup, tetapi juga secara individual. Semua anggota benar-benar saling menyukai dan hubungan mereka tampak alami. Hal tersebut membuat mereka sangat mudah disukai.


Baca juga ...

Selama wawancara dengan David dari DKDKTV, personel Crayon Pop Way berbagi bahwa Crayon Pop dan BTS dulu pergi ke salon yang sama. Dia mengungkapkan bahwa ada kesempatan di mana Crayon Pop dan BTS berada di salon pada saat yang sama.

Dia cukup yakin itu adalah sekitar waktu BTS mempromosikan di Jepang, dan bahkan ketika mereka dirawat di spa, mereka sangat fokus belajar. Dia memiliki ingatan yang sangat jelas tentang mereka yang belajar bahasa Jepang. Way bekata bahwa dia percaya itu karena penelitiannya sangat keras dan membuat begitu banyak pekerjaan, itu sebabnya BTS adalah grup teratas mereka saat ini.

Dalam wawancara yang sama, David bertanya kepada Way, anggota mana yang paling mengesankannya dan dia dengan malu-malu mengakui bahwa itu RM (Rap Monster. Way mengatakan bahwa alasan RM membuat kesan seperti itu padanya adalah karena kekuatan suaranya. Bahkan sekarang, dia dapat dengan jelas mengingatnya mengatakan, "Boku wa RM desu ne."

Menurutnya suara RM sangatlah kuat. Bahkan penggemar sudah pasti tak dapat menolak karisma dari RM karena selain tampan ia juga menjadi salah satu personel BTS yang sangat cerdas.

Sementara itu, Rabu (22/1), salah satu outlet media Amerika, Variety, melaporkan bahwa BTS (Bangtan Boys) akan tampil bersama Lil Nas X di Grammy Awards 2020. Kabar ini tentu saja penggemar senang bukan main.

Outlet media ini menerbitkan sebuah wawancara dengan rapper Amerika Lil Nas X, yang menjadi hit utama tahun lalu dengan lagu pemecah rekornya "Old Town Road". Dia merilis beberapa versi lagu, terma karya kolaborasi bersama leader BTS, Rap Monster (RM) . Variety menulis, bahwa Lil Nas X akan tampil bersama beberapa artis papan atas termasuk BTS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel