Salah Tulis Nama Grup, Soobin TXT Kena Sindir Fans

Foto: Salah Tulis Nama Grup, Soobin TXT Kena Sindir Fans Twitter



Seperti pada Kamis (23/1), Soobin bahkan mengunggah 4 selfie sekaligus. Ia sendiri memang berwajah tampan, tubuhnya yang tinggi pun sering membuatnya disebut bak seorang model hingga aktor.

Kanal247.com - TXT memang kerap membagikan kegiatan mereka di sosial media khususnya Twitter. Para personel pun kerap mengunggah seflie ataupun video terkait kegiatan mereka. Hal tersebut tentu saja membuat MOA (sebutan penggemar TXT) senang. Terutama Soobin sang leader. Penggemar bahkan dirasa sangat paham jika cowok tersebut senang sekali mengunggah foto selfie.

Seperti pada Kamis (23/1), Soobin bahkan mengunggah 4 selfie sekaligus. Soobin sendiri memang berwajah tampan, bahkan tubuhnya yang tinggi pun sering membuatnya disebut bak seorang model hingga aktor.

Namun mungkin fotonya yang kali ini menjadi sorotan. Melainkan kesalahannya pada menuliskan nama grup. ''Ini Soobin! Meski ini masih cepat, aku mau langsung aja ucapin selamat tidur #TOMMORROW_X_TOGETHER #수빈 #SOOBIN.''

Soobin unggah selfie

Twitter

Baca juga ...

Jika diperhatikan secara detail, Soobin sendiri salah menuliskan nama grupnya. ''Tomorrow'' yang harusnya hanya menggunakan satu huruf M justru ia tulis dengan 2 huruf. Hal tersebut lantas menjadi bahan perbincangan penggemar hingga ke Weverse.

TXT Soobin salah tulis nama grui diprotes fans

Weverse

''Soobin-ah, itu 'Tomorrow', bukan 'Tommorrow' 'Global shooky' 'Tomorrow by Tuduro' 'TOMORROW X TOGEHTER' 'TOMMORROW X TOGETHER','' tulis salah satu penggemar melalui unggahan Weverse. Tak lama Soobin pun segera membalas. ''Hehehe sewaktu-waktu manusia bisa salah juga,'' balasnya santai.

Sementara itu, TXT sudah resmi debut Jepang pada Rabu (15/1) kemarin. Bersamaan dengan itu, grup besutan Big Hit Entertainment ini juga merilis MV yang ta kalah menarik dengan MV debut Korea sebelumnya. Para penggemar TXT pun menyambutnya dengan heboh karena visual tampan para member dan konsep MV yang ciamik.

TXT sendiri merupakan salah satu grup rookie yang terbilang sukses. Hal ini dibuktikan dengan kesuksesan mereka memborong chart pada Billboard, mengikuti jejak seniornya. Pada 2019 lalu, "Run Away" dari album penuh pertama mereka, ''The Dream Chapter: MAGIC'', terlihat berada di nomor 3 pada tangga lagu. Menariknya lagi, lagu tersebut terletak di bawah ''Make it Right'' (feat. Lauv) milik BTS (Bangtan Boys).

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel