Berhati Mulia, Honey Lee Sumbang Seluruh Penghasilan Film 'Black Money' Ke Banyak Organisasi

Foto: Berhati Mulia, Honey Lee Sumbang Seluruh Penghasilan Film 'Black Money' Ke Banyak Organisasi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Honey Lee menyumbangkan seluruh hasil kerjanya dalam film tersebut. Tak hanya itu, ia juga ternyata menyumbangkan penghasilannya dari fan meeting yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Honey Lee diketahui baru saja membintangi film "Black Money" yang tayang pada November 2019 lalu. Dalam film yang disutradarai oleh Chung Ji Young itu, artis pemilik nama Lee Hanee tersebut berperan sebagai Kim Nari. Diketahui, ia memulai syuting film tersebut pada April hingga Juni 2019.


Baca juga ...

Kini, usai dua bulan perilisannya, Honey Lee menyumbangkan seluruh hasil kerjanya dalam film tersebut. Tak hanya itu, ia juga ternyata menyumbangkan penghasilannya dari fan meeting yang dilakukan beberapa waktu lalu. Melalui akun Instagramnya, Honey Lee memberi tahu organisasi mana saja yang diberikan donasi olehnya.

Dalam postingan tersebut, terlihat beberapa sertifikat dari berbagai organisasi yang telah Honey Lee beri sumbangan. Beberapa organisasi tersebut diantaranya adalah Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul, Komunitas Kesejahteraan Sosial, Komunitas Pembela Hak Hewan Korea, dan banyak lagi.

Bersamaan dengan foto-foto tersebut, Honey Lee memposting bahwa dia berterima kasih kepada para penggemarnya yang membantunya memutuskan organisasi mana yang akan disumbangkan. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa ini telah membuat donasi itu bahkan lebih berarti baginya. Dia juga menambahkan bahwa saat ini ia masih berpikir mengenai organisasi mana yang akan diberinya sumbangan untuk penghasilan dari kanal YouTube miliknya.

Honey Lee kemudian berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini. “Selamat tahun baru, dan saya harap kalian semua beristirahat dengan nyaman liburan ini bersama orang-orang terkasih. Terima kasih dan aku cinta kalian semua!" ungkapnya dalam postingan Jumat (24/1) itu.

Honey Lee sendiri diketahui sudah banyak memerankan drama hingga film populet seperti "Modern Farmer", "Tazza: The Hidden Card", "Fabricated City", dan juga "The Fiery Priest". Berkat perannya dalam drama yang terakhir itu, wanita yang menjadi runner up ketika Miss Universe 2007 tersebut memenangkan Top Excellence Award in Mid-Length Drama dalam SBS Drama Awards 2019.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel