Promo Film Bareng, Perubahan Sikap Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Disorot

Foto: Promo Film Bareng, Perubahan Sikap Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Disorot instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya kembali bertemu untuk mulai mempromosikan seri film terakhir yakni ‘Milea; Suara dari Dilan’, sikap Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla kala perbincangan warganet.

Kanal247.com - Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla memang menarik perhatian publik usai dipersatukan melalui film seri “Dilan 1990”. Iqbaal dan Vanesha bahkan tak jarang dijodohkan lantaran dianggap sangat serasi. Hal tersebut tentu bisa dipastikan jika keduanya berhasil membangun chemistry bagus di film mereka.


Baca juga ...

Film terakhir dalam kisah cinta Dilan dan Milea yang akan segera ditayangkan pun tentu sudah amat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Iqbaal dan Vanesha pun terlihat sudah mulai melakukan promosi untuk film tersebut. Iqbaal menerangkan jika ia akan menjaga kesehatan mengingat masa promosi film “Milea” akan sangat melelahkan.

“Jadwal promo sebenarnya cukup padat, persiapannya nothing special cuma nyiapin kondisi mental, fisik, jaga jam tidur, makan, vitamin, dan lain-lain. Jaga kesehatan lainnya let it flow,” papar Iqbaal seraya tertawa seperti yang dikutip dari video di kanal YouTube Info seleb, Rabu (22/1). “Sama, sih. Sudah terwakili,” sahut Vanesha seraya tertawa.

Iqbaal dan Vanesha pun terlihat sangat akrab kala menceritakan mengenai kisah mereka selama syuting film bersama. Keduanya memastikan jika film terakhir dalam seri Dilan dan Milea akan memberikan kesan lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Interaksi manis kedua pemeran tersebut sontak membuat para penggemar senang. Warganet menyebutkan jika Iqbaal dan Vanesha terlihat sangat berbeda ketika bersama. Vanesha bahkan disebut-sebut lebih “lepas” ketika bersama dengan Iqbaal.

yt

Sumber: YouTube

Vanessa di promo film terakhir ini lebih gak jaga luwes. Beda pas di film dilan 1991. Mungkin karena sedang free kali ya,” ucap salah seorang warganet. “Sasha Auranya bagus yaa klo deket Iqbaal, disini Lepass ajaa, kangen yaa Sha setahun gak ketemu sm Iqbaal yang kamu sering bilang orangnya Menyenangkan... Ke bandung menyenangkan karena jadi Inget cerita Dilan yang diperankan Iqbaal and the Genk,” terang lainnya.

Heran gw kalau mereka ketemu pasti auranya kuat banget..dan mendadak gw liatnya kek cantik dan ganteng banget mereka br2,” ujar lainnya. “Sasa lebih lepas, lebih enjoy, dan iqbal jadi lebih dewasa, ah sygbgt,” timpal lainnya. “Vanessa kelihatan bahagia banget sama dilan,” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel