Yeri Red Velvet Malah Disebut 'Caper' Usai Komentari Foto Ariana Grande dan BTS

Foto: Yeri Red Velvet Malah Disebut 'Caper' Usai Komentari Foto Ariana Grande dan BTS Twitter
WowKeren dan Kanal247


Namun pada situs Pann, netter justru memperdebatkan komentar Yeri tersebut. Bahkan tak jarang yang menyebut personel Red Velvet hanya cari perhatian, bagaimana menurut kalian?

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang kerap disebut sebagai BTS diumumkan menjadi salah satu bintang tamu di Grammy Awards 2020. Jelang penampilan tersebut, BTS tentu saja sedang melakukan persiapan yang sangat matang. Gladi bersih tersebut kabarnya dilakukan pada hari ini Kamis (23/1). BTS ternyata juga bertemu musisi papan atas lainnya. Salah satunya Ariana Grande.


Baca juga ...

Bahkan penyanyi solo tersebut mengunggah kebersamaan tersebut di Instagram dan Twitter pribadinya. Pada foto yang diunggah, tampak Jungkook cs tersebut sedang duduk bersama dengan Ariana di tengah-tengah mereka.

Namun pada unggahan tersebut ternyata ada satu hal yang menjadi kefokusan netter. Hal tersebut tak lain adalah komentar dari salah satu personel Red Velvet, Yeri.

Melalui unggahan Ariana Granda tersebut, Yeri terang-terangan berkomentar jika sangat iri atau cemburu pada BTS. ''Aku cemburu dengan mereka, Ari,'' komentar Yeri. Seperti yang diketahui, Yeri sangat mengidolakan Ariana Grande. Bukan maksud apa-apa, yang ia maksud cemburu adalah juga ingin berfoto dengan penyanyi tersebut. Komentar Yeri tersebut lantai banyak mendapat perhatian dengan meraih lebih dari 4 ribu penyuka.

Namun pada situs Pann, netter justru memperdebatkan komentar Yeri tersebut. Bahkan tak jarang yang menyebut personel Red Velvet hanya cari perhatian. Tapi ada juga yang menyebut jika komentar Yeri tersebut sebenarnya lucu dan tak perlu dipermasalahkan.

''Dia berusaha menjadi baik, aku malu kalau jadi dia,'' komentar salah satu netter. ''Dia tahu bahwa orang akan membicarakannya jika dia meninggalkan komentar sehingga melihatnya melakukan itu membuat saya berpikir bahwa dia mungkin menikmati mendapatkan pembicaraan seperti ini,'' ujar netter lainnya. ''Saya tidak memikirkan apa-apa tentang Yeri tetapi sepertinya dia berusaha terlalu keras untuk mengganggu,'' timpal netter lain. ''Karena artis SM harus berusaha mendapatkan perhatian lol. Mereka bertindak seolah-olah Yeri sendiri tidak besar dalam industri hiburan,'' tulis netter lain.

''Army berpikir ini lucu ya. Hanya jika stan yang tegang berhenti berusaha membuatnya tampak seperti perempuan jalang karena dia entah bagaimana menaungi semuanya menjadi sempurna. Saya bersumpah orang-orang yang mengatakan bahwa mereka mencintainya adalah yang pertama dalam hal membuat dia terlihat jahat dan kasar meskipun mereka tahu betapa mudahnya bagi netizen untuk membencinya,'' tulis salah satu netter. ''Secara harfiah semua ARMY mengira itu lucu lmao, berhenti berusaha menjadi marah hanya karena para fav tidak terlibat dengan membuat kami terlihat buruk,'' timpal akun lainnya. ''Yeri benar-benar imut, dia Ariana fangirl. Mengapa memelintir interaksi yang menyenangkan dan tidak berbahaya menjadi sesuatu yang negatif, sebagian besar reaksi yang saya saksikan sebenarnya cukup positif tetapi tentu saja gadis-gadis panik melakukannya untuknya. Andai orang-orang membiarkan dia tanpa menginterpretasikan semua yang dia lakukan, saya suka kepribadiannya begitu menyegarkan,'' ujar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel