Verrell Bramasta Persembahkan Lagu Romantis, untuk Febby Rastanty Atau Natasha Wilona?

Foto: Verrell Bramasta Persembahkan Lagu Romantis, untuk Febby Rastanty Atau Natasha Wilona? instagram
WowKeren dan Kanal247


Verrell Bramasta persembahkan sebuah lagu romantis seraya tuliskan caption manis, fans Natasha Wilona dan Febby Rastanty sontak ‘kejar-kejaran’ di kolom komentar.

Kanal247.com - Kisah asmara aktor muda Verrell Bramasta memang begitu menyedot perhatian. Pasalnya hingga saat ini ia tak kunjung menjawab teka-teki di hati penggemarnya terkait sosok wanita yang tengah mengisi hatinya.


Baca juga ...

Acap kali membagikan kedekatan dengan salah satu lawan mainnya yakni Febby Rastanty, Verrell masih menuai reaksi pro dan kontra. Banyak netizen yang menyebut cocok hingga terus meminta agar keduanya menjalin tali asmara, namun tak sedikit pula yang menuding jika Verrell hanya cinlok sesaat dengan Febby.

Mengejutkannya, tak jarang postingan yang ia buat kembali menyeret nama salah satu mantannya. Siapa lagi jika bukan Natasha Wilona. Kandasnya hubungan mereka beberapa waktu yang lalu sepertinya masih menyisakan banyak penolakan dari penggemarnya.

Hal itu lah yang belum lama ini kembali terjadi di postingan terbarunya. Verrell terlihat bersantai dengan dua temannya seraya mempersembahkan sebuah lagu romantis. Dalam video di bawah ini terdengar Verrell yang menyanyikan lagu miliknya berjudul “Bila Ku Jatuh Cinta” diiringi dengan petikan gitar.

Tak cukup hanya dengan video itu saja, Verrell semakin membuat heboh karena caption yang dituliskannya. Bagaimana tidak, ia lantang berujar rindu yang ditunjukkannya kepada seseorang. “Kalo kamu nonton, aku kangen,” celetuk Verrell menambahkan emotikon ngakak.

Tak butuh waktu lama untuk postingan Verrell Bramasta ini kembali memancing beragam dugaan untuk fans. Benarkah jika lagu tersebut untuk Febby Rastanty atau sang mantan yakni Natasha Wilona yang juga masih jomblo?

Entahlah, namun video ini pun sukses memancing kehadiran fans Wilo dan Febby yang langsung kejar-kejaran meninggalkan komentar. Masing-masing berharap jika Verrell tengah memberikan kode keras untuk idola mereka.

Kangen wilona ya rell,” seloroh akun @arie*****. “Kangen sama neng Febby,” sahut akun @dante*******. “Wilonaaaaa varelll kangen,” seru akun @gesta*****.

Kangen sama @natashawilona12 dong pasti,” pungkas @felli****. “@bramastavrl cieee kak verrel kangen kak @natashawilona12,” timpal akun @citia*****. “Hmmm kangen sama siapa nihhh sama @febbyrastanty yaa,” sambung @elli*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel