Raffi Ahmad Mendadak Tanya Nama untuk Calon Anak, Nagita Slavina Hamil?

Foto: Raffi Ahmad Mendadak Tanya Nama untuk Calon Anak, Nagita Slavina Hamil? instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad mendadak menanyakan ke warganet mengenai nama yang yang cocok untuk calon anak kedua melalui Instagram, Nagita Slavina akhirnya hamil adik Rafathar?

Kanal247.com - Raffi Ahmad memang sempat mengungkapkan harapannya untuk mendapatkan buah hati kedua dari pernikahannya dengan Nagita Slavina sebelum memutuskan vakum di dunia hiburan. Raffi menyebutkan jika berdoa sebelum kembali ke dunia hiburan dari liburan keliling dunia, ia dan Nagita akan memberikan adik untuk Rafathar Malik Ahmad.


Baca juga ...

Raffi pun mendadak menanyakan kepada warganet mengenai nama yang cocok untuk calon anak keduanya melalui akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Hal itu ia ungkapkan dalam salah satu video promosi produk di Instagram.

Mama Gigi mikirin nama anak kedua siapa yaa? Ada ide nggak guys?” tulis personel Bukan Bintang Biasa itu pada keterangan video yang ia unggah hari ini, Kamis (23/1).

raffi ahmad mencari nama calon anak kedua

Sumber: Instagram/@raffinagita1717

Unggahan endorse tersebut terlihat tetap diramaikan oleh para penggemar pasangan selebriti paling populer di Indonesia itu. Mereka sontak langsung mempertanyakan apakah penantian Raffi dan Nagita mendapatkan anak kedua telah berakhir. Serentetan nama pun sontak langsung dituliskan untuk memberikan inspirasi kepada orang tua satu anak itu.

Meski begitu, Raffi tampaknya hanya sekadar berniat membayangkan saja. Di akhir video singkat tersebut, Raffi sendiri juga mengungkapkan jika nama-nama tersebut bisa digunakan ketika sang istri benar-benar telah hamil. “Kita lagi berpikir nama anak kita kalau sudah hamil,” ucap Raffi seraya tersenyum.

Alhamdulillah semoga mama uda isi,” harap @I***tt. “Alhamdullilah semoga benar2 hamil,” timpal @a***09. “Sibapake udach ngebet anak ke 2 tpi si mamake cma senyam senyum bae,” goda @I***04. “Mga cpt dpt momongan amin,” doa @d***al. “Beneran uda hamil??” tanya @I***ag kepo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel