Usai Ungkap Syukur, Nikita Mirzani Kalem dan Pakai Bahasa Sopan Ucapkan Ini ke MNC Group

Foto: Usai Ungkap Syukur, Nikita Mirzani Kalem dan Pakai Bahasa Sopan Ucapkan Ini ke MNC Group Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasca tulis ungkapan syukur namun melontarkan makian soal perilaku para wartawan MNC Group yang dianggap tak sopan, kini Nikita Mirzani ucapkan rasa terima kasihnya dengan kalem dan bahasa sopan.

Kanal247.com - Nikita Mirzani mendadak masuk dalam daftar hitam di MNC Group. Hal itu karena sikap Nikita Mirzani pada awak media yang dinilai tidak sopan oleh pihak MNC Group.


Baca juga ...

Mengetahui hal tersebut, Nikita justru mengungkapkan rasa syukurnya. Namun bukan Nikita namanya kalau tak menyertai sentilannya. "Alhamdulillah gue di blacklist. Udah bayaran gue kecil lama lagi bayarnya. Jadi reporter yg baik2, aman sekarang bisa wawancara gue lagi. Horeeeee akhirnya," tulis Nikita di Instagram Story.

Tak cuma itu, Nikita pun membongkar perilaku para wartawan dari MNC Group yang membuatnya geram. "Sebelum loe blacklist gue, gue udah blacklist duluan elo2 pada. Najis. Nunggu di rumah gue smp 1 minggu bikin semua orang takut. Padahal kan itu tv tau gue ada anak kecil di rumah. Cuma gara2 elo dpt gosip kalau gue bakal di tangkep di rumah," tulis Nikita.

Seolah tak hanya berhenti di situ, Nikita kembali menyeret nama MNC Group lewat postingan terbarunya. Bedanya, artis berusia 33 tahun ini menggunakan bahasa sopan dan bernada kalem.

"Kepada ibu Kania, Marketing Communication MNC Group yang terhormat, sebelum kamu menyebarkan itu, saya sudah mem-blacklist MNC Group. Bahkan saya tidak pernah mengambil syuting (dari MNC Group). Masih ada WhatsApp-nya. Kenapa? Karena tawar-menawar dan bayarannya lama," ujar Nikita.

"Saya juga mengucapkan terima kasih karena syukur alhamdulillah saya sudah di-blacklist. Hidup gue jadi tenang. Karena media dari kalian itu melanggar SOP semua. Kayak nunggu di rumah, seminggu berturut-turut," sambung Nikita. "Pokoknya RIP MNC."

Usai Ungkap Syukur, Nikita Mirzani Kalem dan Pakai Bahasa Sopan Ucapkan Ini ke MNC Group
Instagram

Mendapati pernyataan kalem namun menohok dari Nikita tersebut, para netizen malah menanggapi sinis. Rupanya banyak pihak mengira jika nyali seorang Nikita Mirzani kini telah ciut.

"Knp gk mengebu2 say biasanya smua kata2 kotor kluar, knp gk brani k yg pny mnc group ya hahaha tp bguslah stdkny msh pny attitude," komentar akun @queen******. "Mau nyinyir kasar dengan bahasa2 kampungannya yg sering dia pake, dia takut, gak berani. Soalnya yg jadi lawan dia skrg bukan kaleng2. Coba kalau berani lu nyinyirin ibu liliana, gue mau lihat segede apa nyali lu," imbuh akun @nm******nas.

Kendati demikian, rupanya ada pun netter yang memberikan pembelaannya untuk Nikita. "Menurut gw dari itu udh keliatan kok attitudenya nyai baik. Dia akan kasar klo orng ngata2in dia. Apalg klo yg ngatain ternyata salah sudah menilai nyai seperti apa... Tapi klo kasusnya seperti ini, dia pasti msh ada sopannya," tulis akun @ransha******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel