Parto 'Acuh', Denny Cagur Pilih Unggah Foto Ini Auto Didesak Minta Maaf ke Organisasi Satpam?

Foto: Parto 'Acuh', Denny Cagur Pilih Unggah Foto Ini Auto Didesak Minta Maaf ke Organisasi Satpam? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Disomasi oleh organisasi satpam lantaran candaan dengan Parto di 'Opera Van Java', Denny Cagur ternyata memilih membagikan foto di laman Instagram pribadinya. Foto apa?

Kanal247.com - Badan Pengurus Daerah Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (BPD ABUJAPI) DKI Jakarta belum lama ini melayangkan sebuah somasi. Mereka melontarkan somasi pada dua komedian kondang Denny Cagur dan Parto.


Baca juga ...

Somasi rupanya berawal karena candaan Denny Cagur dan Parto saat mengisi acara "Opera Van Java". Keduanya dianggap telah melecehkan profesi satpam. Pihak BPD ABUJAPI pun menuntut adanya permintaan maaf dari Denny Cagur dan Parto.

Namun diketahui sampai saat ini, Parto tak kunjung memberikan tanggapan terkait somasi yang dilayangkan oleh pihak BPD ABUJAPI. Pria berusia 58 tahun itu justru memilih mempromosikan vlog terbarunya di laman media sosial Instagram.

Rupanya nyaris sama dengan Parto, Denny Cagur memilih mengunggah postingan anyar di laman Instagram pribadinya. Bedanya, Denny memilih membagikan foto saat berkumpul dengan teman dekatnya.

"Berempat aja kaya Teletubbies," tulis Denny singkat dalam keterangan foto. Sementara terhitung sampai saat ini, unggahan yang dibagikan oleh Denny itu telah menuai cukup banyak tanda suka. Yakni sebanyak hampir sepuluh ribu lebih likes dari para pengakses Instagram.

Tak ketinggalan, sederet komentar pun memenuhi unggahan yang dibagikan oleh Denny pada Rabu (22/1). Komentar yang netter lontarkan rupanya tak ada satu pun yang menyinggung perihal somasi yang dilayangkan oleh organisasi satpam.

Sebagian netter justru menanggapi caption yang dituliskan oleh ayah dua anak itu. Sedangkan beberapa netter yang lain menyematkan doa terbaiknya untuk Denny.

"Kok ngak berpelukan bang," komentar akun @bangd******. "Coba perkenalkan personil Teletubbies yg baru dimulai dr kang @dennycagur sebagai tingkiwingky," sambung akun @hen******51.

"Sukses terus buat kang Deni," sedangkan tulis akun @fuj******nd. "Sukses terus buat kang Deni cagur amien alhamdulillah," imbuh akun @720*******ja.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel