Dikabarkan Telah Gabung Agensi Baru, Lee Hi Beri Respon Tak Terduga

Foto: Dikabarkan Telah Gabung Agensi Baru, Lee Hi Beri Respon Tak Terduga
WowKeren dan Kanal247


Dalam postingannya itu, Lee Hi menuliskan beberapa baris kalimat dan diakhiri dengan emotikon tanda permintaan maaf. Ternyata, itu berisi bantahannya akan kabar bergabungnya ia ke agensi baru.

Kanal247.com - Pada Rabu (22/1) kemarin, tersiar kabar bahwa Lee Hi telah bergabung dengan MAKEUS Entertainment, agensi yang juga menaungi Sunmi. Kabar tersebut datang dari pernyataan agensi itu. Namun, usai mendengar berita tersebut, penyanyi solo yang baru saja meninggalkan YG Entertainment ini ternyata memberikan respon mengejutkan.


Baca juga ...

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Lee Hi merespon terkait berita yang beredar tersebut. Dalam postingannya itu, penyanyi tersebut menuliskan beberapa baris kalimat dan diakhiri dengan emotikon tanda permintaan maaf. Postingan tersebut ternyata berisi mengenai bantahannya akan kabar bahwa ia telah secara resmi bergabung agensi baru. Barikut adalah isi dari postingan Lee Hi itu.

"Halo semua. Ini adalah Lee Hi. Saya masih dalam pertimbangan untuk memutuskan apa yang terbaik untuk saya selama bulan Januari ini tanpa kesimpulan apapun," tulis Lee Hi. "Saya belum membuat keputusan, tetapi sejak ada artikel itu, saya sedikit terkejut sejak sore tadi."

"Akan sangat bagus jika saya bisa membuat keputusan sesegera mungkin dan menemukan agensi yang mendampingi saya di masa depan. Saya berharap dapat membuat keputusan yang baik secepatnya," ungkap penyanyi bersuara khas ini. "Sebelum saya membuat keputusan itu, saya akan berterima kasih jika Anda mempercayai saya sedikit lebih lama tanpa tebakan apapun."

Sementara itu, Lee Hi sendiri sudah debut sebagai penyanyi solo pada Oktober 2012 dengan merilis single digital bertajuk "1, 2, 3, 4". Ia tampil di acara televisi "Inkigayo" SBS untuk pertama kali pada 4 November dan mengklaim kemenangan pertamanya pada 8 November melalui ajang "M Countdown" Mnet. Terakhir, ia merilis lagu "No One" bersama B.I, mantan personel iKON yang cukup laris. Ini merupakan comebacknya usai hiatus dalam waktu yang cukup lama.

Kabarnya, Lee Hi melalui masa-masa sulit selama masa hiatus panjangnya itu sehingga membuat kondisi mentalnya terganggu. Oleh karena itu, para penggemarnya pun mengkritik YG Entertainment yang dinilai memperlakukan Lee Hi dengan buruk selama ini. Mereka pun kerap meminta Lee Hi untuk meninggalkan agensi tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel