Bikin Jantungan, Chanyeol EXO Kunjungi Bali Buat Fans Tanah Air Ribut Pengin Nyusul

Foto: Bikin Jantungan, Chanyeol EXO Kunjungi Bali Buat Fans Tanah Air Ribut Pengin Nyusul Naver
WowKeren dan Kanal247


Para pengguna Twitter terlebih fans EXO dikejutkan dengan tagar yang menyebut saat ini salah satu membernya yakni Chanyeol tengah berada di Bali. Mereka ribut halu ingin nyusul sang idola.

Kanal247.com - Menjadi salah satu idol grup K-Pop yang begitu populer hampir di seluruh dunia tentu saja membuat nama-nama member EXO dikenal masyarakat luas. Tak hanya jadwal manggung yang padat, dengan visual yang menawan juga membuat mereka kerap ditawari sejumlah pekerjaan dengan bayaran yang tak murah.


Baca juga ...

Lelah dengan segudang jadwal yang padat, tak jarang member EXO ini memilih untuk berlibur jika memiliki waktu luang. Tujuan wisata mereka tentu saja menjadi sorotan para fans. Baru-baru ini EXO-L (sebutan untuk fans EXO) Tanah Air dihebohkan dengan tujuan wisata dari Chanyeol.

Bagaimana tidak, Chanyeol disebut-sebut tengah berada di Pulau Bali. Bahkan hal ini sampai membuat trending di Twitter sehingga membuat fans langsung heboh hingga berebut ingin menjumpai sang idola. Beberapa diantara mereka sampai mengeluh tak bisa bertemu dengan sang idola meski berada di negara yang sama.

Bikin Jantungan, Chanyeol EXO Kunjungi Bali Buat Fans Tanah Air Ribut Pengen Nyusul

Twitter

"Dikirim foto ini sama ade , langsung otomatis buka twitter , ujian apakah ini yaallah kuingin nyusul CHANYEOL DI BALI," tulis @Lili***. "Chanyeol di bali aku di sulawesi udh satu negara tetap aja beda pulau huaaaa gpp lah ya setidaknya Jarak aku dan dia lebih dekat," sambung yang lain. "Yeol sebegitukah kita ngga jodoh ketemu?? Chanyeol di bali pas banget gw baru pulang dri bali. Baru smpe bandara dn buka hp ad berita chanyeol di bali," keluh lainnya.

"KYeol sebegitukah kita ngga jodoh ketemu?? Chanyeol di bali pas banget gw baru pulang dri bali. Baru smpe bandara dn buka hp ad berita chanyeol di bali," komentar @nafa***. "Kalian gak ngeh ya kalo aku udh kode dri kmrn kalo chanyeol di bali? Huft sedih pada gapeka," sahut fans lain.

Sementara itu, beberapa fans malah mempertanyakan kebenaran hal ini. Jikalau benar mereka meminta agar para fans tetap menjaga privasi Chanyeol selama berlibur di Bali. Namun salah satu fans memang menyebut jika idol tampan itu bertolak ke Bali pada 20 Januari lalu, namun ia enggan tersorot agar tak membuat heboh fans.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel