Ayu Ting Ting Posting Video Sambil Elus-Elus Perut Malah Dikira Hamil, Beneran?

Foto: Ayu Ting Ting Posting Video Sambil Elus-Elus Perut Malah Dikira Hamil, Beneran? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada Rabu (22/1), Ayu Ting Ting membagikan video yang membuat netter ambigu. Sambil mengelus-elus perutnya banyak yang malah menganggap ia tengah hamil, padahal inilah yang sebenarnya sedang dilakukan!

Kanal247.com - Bagi para pecinta musik dangdut tentunya sudah tak asing dengan nama Ayu Ting Ting. Namanya biduan yang satu ini melambung usai ia membawakan single bertajuk "Alamat Palsu". Tak terasa rupanya pedangdut yang akrab disapa Ayu ini sudah menjalani karirnya di panggung hiburan selama sepuluh tahun.


Baca juga ...

Memperingati sepuluh tahun karirnya di panggung musik Tanah Air, Ayu Ting Ting bakal menggelar konser perdananya pada 28 Maret mendatang. Ibu satu anak itu bakal menghelat konser bertajuk "Karya, Mimpi dan Harapan". Sementara untuk tempat pegelaran konser, Gelora Bung Karno menjadi lokasi yang dipilih oleh pelantun lagu "Sambalado" ini.

Jelang waktu gelaran konser yang semakin dekat, Ayu sendiri tampak semakin rajin melakukan promosi. Tak hanya mengajak semua penggemarnya untuk membeli tiket konsernya melalui laman Instagram. Ibu satu anak itu juga membagikan sederet persiapan jelas konser.

Salah satunya pada unggahan terbarunya di laman Instagram pada Rabu (22/1). Dengan gaya casual, ia tampak beridri di depan seorang pianis postingan video pendek tersebut sukses membuat netter menduga-duga hal kocak. Terlebih Ayu saat itu sedang melakukan latihan vokal sembari mengelus-elus bagian perutnya.

"Yeaaaa..... mksh my vocal coach @gabhoy yg slu mmberikan keceriaan n positif energi setiap latihan hahahhahaha..... penasaran kan lagu" apa aj nanti di Konser Suara Hati?," tulis Ayu mengiringi unggahan itu. Beberapa kali terlihat terus mengusap perut, Ayu malah dikira hamil lagi oleh sebagian netter. Namun ada juga yang malah gagal fokus dan menyebut jika dirinya kini terlihat lebih gemuk dibanding biasanya.

"Hamil mba?," tanya @rivo***. "Tu kn latihan penekanan suara hrs dmn gt paling y," jawab @luth***. "Kak ayu lagi hamil?," sambung yang lain.

"Kok salfok dgn perutnya ya. Gendutan teh," ujar @cass***. "Hamil berapa bulan tuh. Hehe," sahut @silf***. "Perutnya kok gede biasanya ga klihatan klo ada di brownis," komentar netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel