Unggahan Selfie Maya Septha Sukses Bikin Netter Adem

Foto: Unggahan Selfie Maya Septha Sukses Bikin Netter Adem Instagram



Media sosial kini kian ramai dengan berbagai perseteruan dan konflik antar selebriti. Maya Septha justru menuangkan pikirannya sukses bikin adem netter.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, jagat internet dihebohkan dengan berbagai permasalahan mulai perseteruan antar selebriti hingga soal isu lingkungan. Namun tampaknya aktris Indonesia Maya Septha justru beri wejangan di tengah situasi yang panas.


Baca juga ...

Lewat foto yang diunggahnya, Maya menuliskan caption yang justru bikin adem hati netter. "Saya percaya semua orang pasti akan bayar harga perbuatannya," tulis Maya pada Selasa (21/01).

"Tuhan maha pengampun. Tapi konsekuensi dalam kehidupan terus berjalan. Seperti banjir yang bisa Tuhan buat surut tetapi kerusakan yang terjadi tetap rusak. Tidak ada sulap. Begitu juga hidup. Tuhan ampuni kesalahanmu. Tapi akibat dari perbuatanmu tetap berjalan dan harus kamu hadapi," sambungnya.

Unggahan Selfie Maya Septha Sukses Bikin Adem Netter

Instagram

"Untuk semua yang kamu lakukan pasti ada konsekuensinya. Mungkin ngga sekarang. Mungkin ngga langsung. Mungkin sepuluh tahun lagi. Mungkin duapuluh tahun lagi. Tapi apa yang seharusnya kamu bayar pasti kamu akan bayar suatu hari nanti. Semakin lama kamu menghindar, semakin berubah nilainya berlipatganda," tambahnya.

"Saya ngga pernah ingin hal hal yang bukan hak saya. Saya ngga suka menekan orang lain meskipun saya bisa atau bahkan berhak. Saya selalu lakukan bagian saya hari ini supaya ngga perlu repot membenahi di masa depan," tutup Maya. Unggahan Maya pun dibanjiri netter, mereka setuju apa yang disampaikan lewat caption tersebut bahkan rekan artis Cici Panda juga berkomentar.

"Duh duh duh.. relate banget sama kondisi yang lagi gue alamin #kemudiancurhat Anyway thx buat kata katanya. Jadi penguatan tersendiri," tulis Cici Panda. "Terimakasih kak maya..selalu memberikan motivasi dan ilmu baru untuk lebih memahami arti hidup yg sesungguhnya," tambah akun @widia*****.

"Setuju. Ada harga yang harus dibayar u/ setiap perbuatan qta," celetuk akun @angeline**********. "Kak @mayaseptha7 , makasih udah menyadarkan saya dari kesalahan hari ini yg saya perbuat.. semoga tidak terulang terimakasih untuk semangat nya kak.. Tuhan memberkati," tambah akun @zunia*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel