Mendadak ‘Garang’, Roger Danuarta Pelit ke Cut Meyriska Malah Bikin Gemas Bukan Main

Foto: Mendadak ‘Garang’, Roger Danuarta Pelit ke Cut Meyriska Malah Bikin Gemas Bukan Main instagram



Roger Danuarta rupanya bisa bersikap ‘garang’ hingga menirukan suara binatang buas di hadapan sang istri yang melayangkan protes soal ini, Cut Meyriska dan fans lainnya dibuat gemas hingga ngakak.

Kanal247.com - Masih menikmati masa-masa pengantin baru, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska terlihat banyak menunjukkan perubahan. Hal ini pun tak dipungkiri oleh keduanya saat disinggung terkait perubahan bentuk badan pasca menikah.

Diakui Roger dan Cika jika keduanya masih sangat menikmati momen bulan madu dengan banyak menghabiskan waktu bersama. Hal ini tentunya juga berujung pada pola makan yang tak teratur selama jalan-jalan berdua.

Tak hanya itu, Roger sendiri yang paling terlihat lebih berisi dibanding istrinya mengakui jika ia sering lepas kendali jika sudah menyantap makanan di rumah. Bagaimana tidak, Cika yang gemar memasak pun mencoba beragam menu yang tentu semakin membuat sang suami lahap.

Belum lama ini bukti itu dibagikan oleh Cika. Dalam sebuah video ia terlihat melontarkan protes kepada sang suami lantaran pelit dan tak mau berbagi camilan dengannya. Makanan dalam toples itu bahkan sudah habis setengah disantap oleh Roger seorang diri.



Lucunya Roger justru mendadak menjadi “garang” saat diledek sang istri. Ia bahkan menirukan suara binatang buas bak mengisyaratkan peringatan untuk tak mendekati makanannya.

“Lihat deh udah setengah, dia nggak mau bagiin kita, makan sendiri, ya Allah yang itu udah mau setengah loh. Astaghfirullah aladzim ini udah jam berapa” ledek Cut Meyriska disambut lirikan “garang” Roger Danuarta dan suara mengerang yang membuat sang istri ngakak. “Kok serem. Udah makan berapa banyak kamu ini.”

Tak hanya Cut Meyriska, penggemar mereka pun ikut gemas bukan main melihat kelakuan Roger Danuarta ini. Hiburan tak biasa dari suami Cika ini pun sukses mengocok perut netizen yang tertawa terpingkal dibuatnya.

Pagi2 liat koko malah aq senyum2 sendiri bisa galak jg y koko,” aku @rusna******. “Masyaa Alloh....tetep ganteng krn hatinya baik,” puji akun @nina*****. “Masya allah koko senyam senyum sambil mkn kue nastar..benar bangat kalau mkn kue ini mulut ga bisa berhenti.hati2 loh ntr makin naik berat badan,” canda akun @hraya*****. “Aq kalo lht roger gemes baby face senyumnya lucu pd hal sdh mau jd ayah tp masih kyk abg,” ujar @enny*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel