Nia Ramadhani Tebak Tiket KRL Capai 100 Ribu, Jessica Iskandar Lebih Kaget Dengar Faktanya

Foto: Nia Ramadhani Tebak Tiket KRL Capai 100 Ribu, Jessica Iskandar Lebih Kaget Dengar Faktanya instagram
WowKeren dan Kanal247


Nia Ramadhani salah besar saat harus menebak harga tiket kereta rel listrik atau KRL dengan menyebut sampai angka 100 ribu rupiah, Jessica Iskandar tak menyangka setelah dengar fakta aslinya.

Kanal247.com - Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani belum lama ini menikmati salah satu alat transportasi favorit warga Jakarta. Apalagi jika bukan KRL atau kereta rel listrik.


Baca juga ...

Lantaran baru pertama kali, banyak hal tak terduga yang dirasakan oleh Jedar dan Nia. Salah satunya rasa nyaman lantaran mereka naik di saat tak ada banyak penumpang sehingga tak merasakan berdesakan.

Tak hanya itu, momen perdana menikmati KRL rupanya juga menguak fakta lain tentang Nia dan Jedar yang ternyata sama sekali tak mengetahui harga tiket alat transportasi darat ini. Nia yang pernah naik kereta ke Bandung pun mencoba menebak perkiraan tarif untuk satu orang penumpang sekali jalan.

Mengejutkannya, Nia menduga jika harga tiket KRL dipatok di kisaran seratus ribu rupiah. Mendengar jawaban Nia pun Jedar berseru. Kekasih Richard Kyle ini rupanya memiliki tebakan di angka yang jauh dari Nia yakni sepuluh ribu rupiah.

Namun Nia dan Jedar tak menyangka jika kisaran harga yang mereka pikirkan ternyata salah semua. Bahkan ibunda El Barack ini terlihat lebih kaget setelah mendengar faktanya jika KRL hanya dipatok di harga empat ribu rupiah saja.

Nia Ramadhani Tebak Tiket KRL Capai 100 Ribu, Jessica Iskandar Lebih Kaget Dengar Faktanya

Instagram

“Kamu tahu nggak berapa duit tiket kereta?” tanya Nia Ramadhani. “100 ribu, 25 ribu ya,” jawab Nia Ramadhani. “Haa, 4 ribu?” seru Jedar terkejut setelah mendengar koreksi dari orang lain.

Saking terkejutnya, Jedar mencoba bertanya lagi tentang harga tersebut ke narasumber. Kekasih Richo ini rupanya merasa lega mendengar tarif yang meringankan beban masyarakat ini. “Ini empat ribu, bagus banget kalau empat ribu itu jadi kayak bagus banget soalnya kan ongkos-ongkos gitu lumayan beban,” papar Jessica Iskandar.

Beragam respons pun berdatangan lagi dari netizen. Tak sedikit rupanya yang gemas dengan ekspresi terkejut Jedar ini, sedang yang lain lebih fokus dengan gaya Nia Ramadhani.

Melihat Nia Ramadhani tak tahu harga tiket rupanya menuai pendapat pro-kontra. Ada yang menyebutnya wajar, sedang yang lain menilai miring hingga mengaitkannya lagi dengan kekurangan Nia yang viral belakangan ini.

Cm dlm hal ini doang gw selevel sm Nia sama2 ga tau hrg tiketnya,” kelakar akun @dhiedhi*****. “Gt bgt sie...hadehh klo kaya emg harus segatau etohhh,” tandas akun @echa*****. “Gak masalah doi gak tau harga tiket KRL ,cuma gak masuk logika ajah doi bilang harga tiket 100rbu. kalo harga tiket nya segitu, WOI MENDING GUE NAIK GRABCAR,” sahut akun @damar******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel