Foto Masa Kecilnya Beredar, Kecantikan Soojin (G)I-DLE Asli Anugerah Tuhan

Foto: Foto Masa Kecilnya Beredar, Kecantikan Soojin (G)I-DLE Asli Anugerah Tuhan Instagram



Visual searing idol K-Pop dituntut untuk memenuhi permintaan pasar. Hal tersebut bisa didapat dengan berbagai usaha, seperti perawatan hingga oplas jika memang dibutuhkan.

Kanal247.com - Soojin (G)I-DLE nampaknya tak memerlukan retouch berlebihan pada dirinya apalagi oplas. Karisma dan visualnya yang seksi, ternyata terbukti bukan hasil bantuan teknologi.

Baru-baru ini tersebar beberapa foto pradebutnya sebelum menjadi (G) I-DLE. Dimulai dari foto masa kecilnya, yang memperlihatkan ekspresi sama antara Soojin kecil dengan Soojin dewasa.

Soojin kecil tampak menggemaskan dengan pipi chubby dan pose bibir sedikit terbuka. Ekspresi tersebut bahkan tak berubah sama sekali hingga dewasa seperti sekarang. Netter menyebut itu sebagai karisma bayi.



Gadis kelahiran 1998 ini memang terlahir dengan aura seksi dan imut. Pipi sedikit chubby dan senyum kecil yang manis adalah ciri khasnya. Kecantikannya di foto masa SMA, juga ikut membuktikan bahwa fitur wajahnya tak berubah sedikitpun. Visual dan vibe seksinya di atas panggung, bahkan disebut-sebut layak bersanding dengan sosok seksi nan ikonik, HyunA.

“Dia tumbuh dan besar dengan ekspresi wajah yang sama. Tentu saja, karena semua itu alami hingga saat ini,” kata netter. “Aku suka fitur chubby pada pipinya. Ketika idol lain berlomba-lomba menampilkan V shape, aku malah lebih suka seorang idol membiarkan rahang naturalnya mengeluarkan pesona alami sendiri,” sahut yang lain. “Ku rasa dia pantas menyanyikan Senorita daripada Camilla Cabello. Aura seksinya kuat sekali,” puji netter. “Semua yang ada padanya tidak berlebihan. Setelah Hwasa, aku sangat menyukai Soojin karena sangat percaya diri dengan apa yang sudah dia miliki,” imbuh netter.

Photo-INFO
Soojin

Soojin merupakan anggota (G)I-DLE di posisi main dancer, lead rapper dan vocal. Sama seperti member lainnya, dia resmi debut di pada 2 Mei 2018 lalu. Sebelum akhirnya debut sebagai member (G)I-DLE, Soojin terlebih dulu mengikuti audisi dari Cube Entertainment. Agensi yang menaunginya saat ini. Soojin mengikuti audisi dari Cube pada 2016, dan resmi menjadi trainee agensi its di tahini yang sama.

Setahun setelah diterima, cewek berzodiak Pisces ini lalu diperkenalkan sebagai bagian dari Cube Tree. Sebuah divisi/departemen yang berisi beberapa trainee Cube. Dia diperkenalkan sebagai bagian Cube Tree pada 9 September 2017. Dia menjadi satu di antara beberapa member (G)I-DLE yang masuk ke Cube.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel