Heran Aktivitas Nia Ramadhani Viral Lagi, Sontak Dibandingkan dengan Sandra Dewi

Foto: Heran Aktivitas Nia Ramadhani Viral Lagi, Sontak Dibandingkan dengan Sandra Dewi instagram
WowKeren dan Kanal247


Aktivitas yang tidak bisa dilakukan oleh Nia Ramadhani kembali menjadi perbincangan panas di media sosial, sontak langsung diperbandingkan dengan Sandra Dewi.

Kanal247.com - Nia Ramadhani kembali menjadi perbincangan panas di media sosial karena aktivitas yang tidak bisa dilakukannya. Usai viral karena tidak bisa membuka buah salak, kini Nia kembali menghebohkan dengan mengaku tak bisa memasak telur lantaran takut kecipratan minyak.


Baca juga ...

Nama Nia sontak kembali menjadi perbincangan di media sosial Twitter hingga berhasil menjadi trending topic siang ini, Selasa (21/1). Ribuan cuitan dari warga Twitter terlihat dilontarkan untuk menyoroti aktivitas baru yang dilakukan Nia.

Sayang, ibu tiga anak itu justru tidak mendapatkan respons positif lantaran dianggap tidak bisa melakukan hal-hal sepele. Mereka berpendapat jika media terlalu membesar-besarkan hal-hal yang tidak bisa dilakukan Nia. Warganet bahkan mengaku bingung lantaran aktivitas Nia harus dipublikasikan. Warganet bahkan mengaku mengasihani Nia lantaran tidak bisa melakukan hal-hal sepele.

tw

Sumber: Twitter

Aku aja kasian klo liat berita-beritanya dia, masa hal-hal dasar aja dia gabisa atau gapernah,” ujar @I***ty. “Tak bisakah orang-orang berhenti Nia Ramadhani melakukan hal-hal seperti ‘orang-orang umumnya’? sekali, oke. Ini sudah kesekian kalinya dan ini nggak lucu lagi,” timpal @a***to. “Apalagi yg ga bisa dilakukan Nia Ramadhani sampe trending gini? Jadi penasaran, apa sih yg bisa dilakukan Nia Ramadhani?,” tambah @m***id.

tw

Sumber: Twitter

Tak sedikit yang menyebutkan jika Nia terlalu keterlaluan meski bergelimang harta. Mereka bahkan tak ragu membandingkan Nia dengan Sandra Dewi yang dianggap sama-sama mempunyai suami kaya raya. Warganet beranggapan jika meski sama-sama kaya, Nia dan Sandra bak berada di dunia berbeda.

Sebenarnya saya gak ngerti, ini emang beneran si Nia Ramadhani gak tau, apa dia norak aja kebetulan nikah sama org kaya,” ucap @c***90. “Kaya doang Tapi kampungan Untung cantik,” seru s***se. “Nia Ramadhani ini kok bgitu bgt sih, Sandra Dewi jg punya laki tajir tapi dia gk begitu amat, maaf nih ya aku julid,” tandas @m***54.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel