Pengakuan Istri Pasha Ungu Soal Ini Dijadikan Meme, Gelak Tawa Auto 'Pecah'?

Foto: Pengakuan Istri Pasha Ungu Soal Ini Dijadikan Meme, Gelak Tawa Auto 'Pecah'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina memberikan pengakuan perihal ini di sembilan tahun pernikahan yang membuat sejumlah netizen menjadikannya bahan tertawaan. Seperti apa?

Kanal247.com - Belum lama ini, publik dikejutkan dengan pengakuan tak terduga dari istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina atau Adel. Pengakuan tersebut Adel ungkapkan lewat postingan di laman media sosial Instagram.


Baca juga ...

"Gak tau lagi terlalu sayang sama suamiku tersayang ini @pashaungu_vm. Mudah2an ALLAH slalu melindungi pernikahan kita... Gak kerasa udah masuk 9 tahun pernikahan cepet bgt waktu berputar," semula tulis Adel di bagian keterangan foto.

"Terimakasih lho sayang udh jadi suami yang sabar, nerima aku apa adanya, gak bisa masak kaya istri2 lain malah suami aku ini kalau mau dimasakin gak usah ntar kenapa2 ntar kecipratan minyak katanya. Setidaknya belajar berusaha mencoba," lanjut Adel.

Pengakuan Adel itu rupanya dijadikan lelucon oleh salah seorang netizen di media sosial Facebook. Dengan menyertakan tajuk berita dari salah satu portal online, akun dengan nama Widia Akhiarni menyematkan candaannya.

"Ih aku juga. 5 tahun pernikahan gak pernah diizini suami tidur di kamar mandi. Katanya nanti masuk angin," tulis Widia Akhiarni yang unggahannya dibagikan ulang oleh akun Instagram @admin_mak_lamis pada hari Selasa (21/1).

Pengakuan Istri Pasha Ungu Soal Ini Dijadikan Meme, Gelak Tawa Auto \'Pecah\'?
Instagram

Tak disangka, candaan yang ditulis oleh Widia Akhiarni terkait pengakuan Adel itu sukses membuat para netizen terhibur. Bahkan beberapa netizen mengaku terpingkal-pingkal dengan lelucon tersebut.

"Hahhahaa lucu deh," seru akun @nin*****ky. "Aku aja yg udh nikah, suami marah kalo bukan aku yg masakin, kalo bkn aku yg masak suami malas makan tuhhh. Kt kan harus layanin suami. Masa suami dilayani pembantu hahaha," komentar akun @ajeng******.

"Ngakak," celetuk akun @tont******. "Jd istrinya ngpain yah... Enak yak," sedangkan timpal akun @ngu******lit dengan menambahkan beberapa emoji tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel