Hadiri Konferensi Pers Drama 'XX', Hani EXID Tampil Pangling Hingga Netizen Tak Kenal

Foto: Hadiri Konferensi Pers Drama 'XX', Hani EXID Tampil Pangling Hingga Netizen Tak Kenal
WowKeren dan Kanal247


Siapa sangka jika Hani berpenampilan beda dari biasanya saat acara tersebut. Dengan rambut coklat terurai dan berpakaian layaknya wanita karir, idol itu sukses membuat para netizen sempat tak mengenalinya.

Kanal247.com - Salah satu member EXID, yakni Hani dipastikan akan debut akting dengan membintangi web drama berjudul “XX” yang baru akan tayang pada 24 Januari mendatang di Viki. Baru-baru ini, idol tersebut melakukan konferensi pers untuk drama terbarunya itu, dimana ia merupakan salah satu pemeran utamanya.


Baca juga ...

Namun, siapa sangka jika Hani berpenampilan beda dari biasanya saat acara tersebut. Dengan rambut coklat terurai dan berpakaian layaknya wanita karir, idol tersebut sukses membuat para netizen pangling, hingga beberapa tak mengenalinya. Selain tampil pangling, aura artisnya juga dinilai lebih terpancar dalam acara tersebut. Banyak yang menyebutnya lebih cantik jika ia berdandan sederhana seperti itu.

Hadiri Konferensi Pers Drama \'XX\', Hani EXID Tampil Pangling Hingga Netizen Tak Kenal

Allkpop

"Kamu cantik apa adanya, tolong jangan melakukan operasi kosmetik dan ganti menjadi 'wajah aktris'. Ini adalah komentar saya untukmu karena banyak penyanyi yang beralih ke dunia akting melakukan banyak operasi plastik agar terlihat lebih 'seperti aktor'. Aku berharap kamu bahagia," ujar seorang netizen. "Siapa ini?" tanya netizen lain yang tak mengenalinya. "Pasti ada perbedaan antara artis dan idol dalam aura mereka," ungkap salah satu netizen. "Dia cantik apa adanya. Aku harap dia tidak berubah lagi," ujar salah satu netizen yang dilansir Allkpop pada Selasa (21/1).

"XX" sendiri adalah produksi bersama antara MBC dan Playlist dan mengisahkan tentang seorang bartender di bar speakeasy (Hani) yang berkonflik dengan pemilik baru bar (Hwang Seung Eon). Dalam konferensi pers tersebut, Hani pun mengungkapkan bahwa ia senang mendapatkan peran utama yang wataknya mirip dengannya dalam drama ini.

“Saya menemukan dia cocok karena dia sangat mirip dengan saya. Itu sebabnya saya memilih (proyek ini)," ujar Hani yang dilansir Soompi pada Selasa (21/1). "Saya belajar bahwa memainkan karakter utama sangat sulit.Saya merasakan tanggung jawab dan kewajiban yang mendalam saat syuting. Saya bersyukur bahwa kami dapat menyelesaikannya dengan aman."

Selama konferensi pers, Hani mengungkapkan bahwa ia sempat bingung saat kontrak dengan agensinya berakhir. "Ketika kontrak saya dengan agensi saya sebelumnya berakhir, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan dengan senang hati di masa depan. Saya tidak bisa memutuskan arah dalam hidup, jadi saya pergi bepergian," ujarnya.

Akhirnya, di tengah kebingungannya tersebut, Hani pun mendapatkan tawaran akting. "Saya perlu waktu sendirian, dan saya kembali ke Korea karena ada sesuatu yang harus saya lakukan. Saya pergi dengan tujuan menemukan sesuatu, tetapi saya tidak dapat menemukannya. Di tengah-tengah itu, saya mendapat kesempatan untuk membuat film serta produksi ini," jelas Hani.

Dalam kesempatan tersebut, Hani juga ditanya tentang kemungkinan reuni EXID. Penyanyi kelahiran 1992 ini pun mengaku bahwa hal tersebut akan sangat sulit mengingat para anggotanya kini berada di bawah agensi yang berbeda. "Situasi EXID tidak mudah. Agensi kami berbeda, dan sistem menyulitkan kami untuk bersama. Semua anggota bekerja keras di bidangnya masing-masing, dan saya ingin kita semua menunjukkan sisi baik dari diri kita sendiri," ungkapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel