Ngaku Punya Sederet Keunggulan, Iis Dahlia Sebut Suami Beruntung Mendapatkan Dirinya

Foto: Ngaku Punya Sederet Keunggulan, Iis Dahlia Sebut Suami Beruntung Mendapatkan Dirinya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Iis Dahlia sesumbar sebut sang suami beruntung mendapatkan dirinya karena memiliki sederet keunggulan berikut ini. Para netizen beri respons tak terduga.

Kanal247.com - Pernyataan tak biasa belum ini dilontarkan oleh pedangdut Iis Dahlia. Bagaimana tidak, lewat vlog Melaney Ricardo, Iis Dahlia sesumbar menyebut sang suami, Satrio Dewandono beruntung memperoleh dirinya.


Baca juga ...

Hal itu rupanya karena beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Iis Dahlia ketimbang wanita lainnya. Wanita berusia 47 tahun ini lantas menjabarkan pada Melaney terkait keunggulannya itu.

"Menurut gue sih dia (Satrio Dewandono) harusnya beruntung ya punya bini kayak gue. Gue tuh wonder woman banget. Gue itu juga bisa meng-handle genteng bocor sampai ngurusin mobil ke bengkel, gue juga sampai bisa masak. Gue juga ngurusin orangtua dan saudara-saudara dia," beber Iis Dahlia.

"Nyari mana yang kayak gue. Orang cantik, orang muda banyak tapi orang yang kayak gue, enggak ada, pa. Jaminan, beneran," sambung pelantun lagu "Payung Hitam" ini menambahkan yang kemudian tersenyum lebar.

Menambahkan, Iis rupanya juga membeberkan terkait peringatannya pada sang suami. "Gue dulu bilang, 'Kalau lu mau nikahin gue, kalau masalah uang kita bisa cari sama-sama, masalah apapun kita bisa selesaikan sama-sama. Tapi kalau masalah perempuan gue enggak punya maaf'," tandas Iis Dahlia.

Ngaku Punya Sederet Keunggulan, Iis Dahlia Sebut Suami Beruntung Mendapatkan Dirinya
Instagram

Pernyataan Iis Dahlia tersebut rupanya ditanggapi sinis oleh hampir seluruh netizen. Mereka rupanya jengkel dengan pernyataan Iis Dahlia yang terkesan menyombongkan diri.

"Naudzubilllllaaahhhh... Kebaikan kok di ungkit ungkit," komentar akun @me*****gio. "Byk diluar sana wanita hebat, ter masuk saya cari nafkah lagi tapi gk sesombong mbak iis," celetuk akun @tet*****15.

"Bunda maia bakal ketawa liat ini," timpal akun @intan*****. "Lagian beruntungnya di mana? Semua suami istri pasti beruntung saling mendapatkan satu sama lain... Tidak ada yang perlu disombongkan," imbuh akun @nab*****ra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel