Anak Gadis Sudah Mulai Pacaran, Tora Sudiro Tetap Pantau

Foto: Anak Gadis Sudah Mulai Pacaran, Tora Sudiro Tetap Pantau Instagram



Anak sudah beranjak remaja, perlu adanya peran orangtua untuk mengawasinya terutama pergaulan. Tora Sudiro tak keberatan anak perempuannya sudah berpacaran, tapi dirinya tetap memberikan pengawasan.

Kanal247.com - Memiliki anak yang sudah beranjak dewasa memang sudah menjadi tugas orangtua untuk mengawasi pergaulan termasuk dalam urusan asmara. Tora Sudiro yang sudah memiliki lima anak ini pun mengaku harus tetap mengawasi mereka yang sudah menjalin asmara.

Pria yang terkenal akan tatonya ini tetap mengawasi buah hatinya, termasuk urusan jalinan asmara. Pemain film "Warkop DKI Reborn" ini mengaku punya upaya tersendiri dalam mengawasi buah hatinya berpacaran.

Tak seperti kebanyakan orangtua yang senang menginterograsi, Tora memilih untuk memperhatikan perilaku kekasih anaknya tersebut. Dari situ, Tora bisa menilai karakter pria yang mendekati putri-putrinya itu.

"Pasti kita pagerin dulu di awal nih. Kalau misal pacar anak datang kita pagerin dulu, cari tahu anaknya gimana-gimana. Sayang benar enggak sama anak kita," jelas Tora dikutip dari Kumparan pada Senin (20/01). Bagi pria 46 tahun itu, karakter menentukan kecocokan hubungan mereka.



"Kalau misal kita udah yakin, ya udah santai aja. Emaknya, bini gue pasti bilang, ‘Enggak apa-apa kok. It's okay ini anak’. Oh ya udah,” ucap Tora. Tora dan Mieke Amalia pun tak terlalu kaku menjadi orangtua, mereka bahkan memperbolehkan buah hatinya untuk keluar malam.

Tak jarang juga Tora dan Mieke mengizinkan mereka berkencan berkencan di rumah. "Anak gue sering di rumah. Jadi emang senang di rumah," jelasnya.

Kehadiran pacar buah hatinya tak mengganggu Tora dan Mieke, baginya dengan kehadiran mereka dapat mengawasi secara dekat. Tora pun berpesan kepada buah hati mereka untuk selalu was-was dan menjaga diri. "Enjoy aja sih. Pokoknya jangan sampai melakukan suatu yang tidak seharusnya," tutup Tora.

Kelima anak Tora merupakan hasil pernikahannya dengan dua perempuan yakni Anggraini Kadiman dan Mieke Amalia. Sebelum menikah dengan Mieke, Tora memiliki dua anak bernama Nabila Sudiro dan Nayara Kanahaya Sudiro. Mieke juga sudah memiliki anak dari pernikahannya bersama Hendra Wijaya yakni Queena Miendra dan Kayra Miendra. Dan yang terakhir, yakni Jenaka Mahila Sudiro.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel