Sudah Diwanti-wanti, Raffi Ahmad Malah Unggah Foto Istri dengan Penampilan Tak Terduga Ini

Foto: Sudah Diwanti-wanti, Raffi Ahmad Malah Unggah Foto Istri dengan Penampilan Tak Terduga Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad justru 'nekat' bagikan potret Nagita Slavina di laman media sosial Instagram meski telah diwanti-wanti oleh ibunda Rafathar. Foto dalam penampilan seperti apa?

Kanal247.com - Hingga saat ini, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih berlibur ke sejumlah destinasi wisata yang ada di belahan dunia. Sederet momen dan aktivitas mereka selama liburan pun tak pernah luput mereka bagikan di laman media sosial.


Baca juga ...

Seperti unggahan foto yang baru-baru ini Raffi bagikan saat berada di Hallstatt, Austria. Namun rupanya potret yang kali ini Raffi unggah ialah tanpa sepengetahuan Nagita Slavina alias Gigi. Hal itu diketahui usai Raffi menguak lewat keterangan foto.

"Nagita Fesyen 2020 (emotikon tertawa). Gimana menurut kalian ??? Slide ke kanan yaaa (pasti marah nih Memsye kalo tau gw post foto pake jas hujan ini karena dia udah wanti2 gak boleh post)," tulis Raffi dalam keterangan foto unggahannya.

"Oh indahnyaaaa pemandangan di Hallstatt. Tidak kalah dengan pemandangan Nagita Slavina," timpal ayah satu anak ini yang menambahkan beberapa lambang hati berwarna merah sebagai penutup caption.

Potret Gigi dalam balutan jas hujan itu rupanya benar-benar menyita perhatian setiap pasang mata. Pasalnya terhitung sampai saat ini, unggahan itu telah menuai jumlah likes sebanyak 400 ribu lebih.

Para netizen pun rupanya tak ketinggalan membubuhkan komentar. Di samping mengaku terhibur juga terkekeh mendapati fakta yang diungkap Raffi, beberapa netizen lain justru melayangkan pujiannya. Rupanya, netizen menilai jika Gigi tetap cantik dalam penampilan apapun.

"Ngakak," seru akun @ba******rik. "Hahaha sumpah jail banget lakinya," komentar akun @aw*******kii. "Emang dasar usil bgt papa raffi wkwkwkwk," sambung akun @ji******cin.

"Pake jas hujan aja cantik bgt," sedangkan komentar akun @viv******nt dengan emotikon menangis. "Ttp aja cantik mau dgmn2in juga," timpal akun @hab*****82. "Gigi pake mantel aja masih cantik, guee?? Berasa alien," imbuh akun @syeila******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel