Sunmi Beri Kejutan Nyanyi di Pernikahan Fans, Netter Auto Ingat Maroon 5

Foto: Sunmi Beri Kejutan Nyanyi di Pernikahan Fans, Netter Auto Ingat Maroon 5 Twitter



Bagi seorang idol, fans adalah bagian dari kesuksesan mereka. Sunmi eks Wonder Girls adalah salah satu idol yang menganggap fans sebagai keluarga dan kerabat.

Kanal247.com - Sunmi eks Wonder Girls telah muwujudkam mimpi dua fansnya. Sunmi datang ke pernikahan fansnya itu, dan menyanyikan hits singlenya Gashina dalam pesta pernikahan mereka. Sunmi membagikan rasa bahagianya dalam akun Instagram tanggal 18 Januari lalu.

Sunmi membagikan foto minuman kaleng dari pesta pernikahan fansnya itu, dengan menyertakan caption “Aku tidak percaya hari seperti ini tiba di hidupku. Hiduplah bahagia selamanya, fans couple”.

Minuman kaleng itu sendiri bertuliskan banyak pesan manis untuk Sunmi. Namanya diapit dua emoji hati warna ungu. Diikuti tagar bertuliskan beberapa rangkai kata “Selamat datang. Apakah ini pertama kalinya kamu mendatangi pesta pernikahan fans?” “Aku tak percaya idolaku menyanyikan lagu yang sakral bagiku” “Kau tiada duanya, Lee Sunmi” “Terima kasih Lee Sunmi” “Kami mencintaimu Lee Sunmi” “Kamu penyanyi terbaik dalam hidupku” “Kami ingin menjadi bebekmu selamanya” “Kami akan selalu menyemangatimu tanpa lelah”.



Video Sunmi menyanyi di pesta itu, kemudian beredar di media sosial. Seorang pengguna Twitter menulis “Hari ini pada 18 Januari, dua orang yang sudah menjadi fans Wonder Girls selama 14 tahun menggelar pernikahan. Sunmi menyanyikan lagu Gashina sebagai tanda ucapan selamat, bahkan berfoto dengan para tamu. Benar-benar idol penuh loyalitas. Dia sangat luar biasa, bukan? Penyanyi favoritku, Lee Sunmi” bunyi cuitan netter.

Beberapa netter lain pun ikut senang dengan kabar itu. Para netter mengaku pesta ini mengingatkan mereka dengan konsep cerita video klip Sugar milik Maroon 5. Mereka juga menilai Sunmi sebagai idol yang rendah hati dan penuh loyalitas. Sebagian lagi ingin agar Wonder Girls bisa reuni untuk comeback.

“Aku seperti flashback ingatanku ketika nonton klip Sugar milik Maroon 5,” kata netter. “Idol sesungguhnya tak akan membiarkan fans loyalnya kecewa. Sunmi sangat baik dan keren,” puji netter. “Aku harap dia duet dengan Adam Levine agar terlihat seperti Sugar chapter 2 hehe,” canda netter. “Ku rasa ini adalah kado pernikahan terbaik bagi pasangan itu. Dan, aku ingin melihat Wonder Girls comeback untuk reuni,” harap netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel