Melaney Ricardo Liburan Seorang Diri Dihujat Telantarkan Anak, Begini Penjelasannya

Foto: Melaney Ricardo Liburan Seorang Diri Dihujat Telantarkan Anak, Begini Penjelasannya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melaney Ricardo rupanya tengah menikmati liburan seorang diri ke Bali. Namun, momen relaksasi untuk dirinya sendiri itu tak luput dari kritikan netter, seperti apa penjelasan Melaney?

Kanal247.com - Belakangan ini postingan foto unggahan presenter Melaney Ricardo di Instagram disisipi tagar "mom on a break", yang berarti ibu sedang istirahat. Rupanya, Melaney memang tengah menikmati liburannya di Pulau Dewata, Bali, dalam rangka untuk merelaksasi diri.


Baca juga ...

Kendati begitu, ternyata banyak netizen yang mengirimkan Direct Message (DM) untuk Melaney. Mereka menanyakan perihal buah hati yang ditinggal Melaney beberapa waktu serta pakaian yang ia kenakan. Atas pertanyaan itu, wanita berusia 38 tahun ini menjawab dalam sebuah postingan foto.

Foto tersebut memperlihatkan wajah bahagia Melaney yang terpotret dalam balutan bikini warna merah dan hitam berlatar pemandangan pantai indah serta langit cerah. Istri Tyson James Lynch ini mengaku sebagai seorang ibu perlu memiliki waktu sendiri untuk relaksasi dan melakukan hal-hal yang disuka.

Bagi Melaney, jika ibu bahagia maka anak-anaknya juga bakal ikut bahagia. Perihal pakaian bikini yang dikenakannya bukan masalah untuk Melaney. Sebab, menurut wanita kelahiran Medan ini, penggunaan bikini dirasa sudah tepat yaitu di pantai. Hal ini juga disebut Melaney sebagai bentuk hadiah atas usahanya dalam menjaga pola hidup sehat.

"Menjawab DM yang pada bertanya #MommyOnABreak.-Maksudnya apa?-Ga kasian kids ditinggal?-Kok pas ga Ada anak2 bajunya ky gitu? Aku jawab yak..-Sebagai working mom.. hidupku sebagian besar isinya kerja ( buat masa depan anak2 jg dong) n ngemong kids.Jadi sekali2 HARUS n PERLU. Break n ambil waktu buat diri sendiri Relaxxx n lakuin hal2 yang kita suka! Remember.. HAPPY MOMMY HAPPY KIDS," tulis Melaney. "K2.. ga kasian kids? Jawabannya GA! Karena mereka dijaga oleh orang2 yang tepat ....-K3.. kok bajunya gitu? DiPantai tsayyyy!.. mau ada kids ato ga.i wear what I like,I work out n try my best to eat healthy.. most of the times! ( secara gue napas aja bisa jd lemak)so I see it as my reward."

Lebih lanjut, Melaney juga mengaku tidak khawatir meninggalkan buah hatinya karena sudah dipercayakan pada orang-orang tepat. Postingan sahabat Luna Maya ini pun langsung menarik perhatian serta komentar banyak netizen termasuk rekan sesama artisnya.

"Se7 kakak lakukan apa yg bikin kita hepi," komentar akun @errare***. "Anak2 selama dalam tangan orang2 terdekat dan bisa dipercaya sekali2 perlu diberi ruang sendiri juga. Happy Mom, happy kids," sahut akun @aniha***.

"Jng dengerin netizens yg suka ngurusin org mau pake baju apa kak... namanya jg Di pantai masa mau pake baju Tdur," tulis akun @gwma***. "Luar biasa ito @melaney_ricardo," balas akun @evans***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel