Kompak Pakai ‘Seragam’ Bareng Suami dan Anak, Kartika Putri Singgung Soal Belajar

Foto: Kompak Pakai ‘Seragam’ Bareng Suami dan Anak, Kartika Putri Singgung Soal Belajar instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasca melahirkan putrinya, Kartika Putri perdana bagikan foto kompak keluarga kecilnya seraya pakai baju kembaran. Tulis wejangan soal belajar ramai disanjung setinggi langit oleh netizen.

Kanal247.com - Aktris cantik Kartika Putri merupakan salah satu figur publik Indonesia yang memantapkan hati untuk berhijrah. Tak hanya merubah penampilan luarnya saja, namun presenter yang akrab disapa Karput ini sendiri rajin mengunggah wejangan baik soal agama maupun kehidupan sehari-hari.


Baca juga ...

Hal tersebut kembali ia lakukan belum lama ini seraya mengunggah potret keluarga kecilnya. Foto tersebut perdana tampil di akun Instagram Kartika Putri pasca ia melahirkan si kecil Khalisa Aghni Bahira.

Dalam potret itu Karput serta suami, Habib Usman juga ketiga buah hati mereka terlihat memakai baju seragam dengan dominasi warna hijau. Senyum mengembang tak luput dari bibir mereka.

Bersamaan dengan potret tersebut Kartika Putri menyinggung soal belajar. Menurutnya pelajaran tak hanya di dapat di bangku sekolah saja, namun bisa ia kantongi dari keluarganya ini.

MasyaAllah Tabarakallah.. BELAJAR... apa sih itu BELAJAR??” tulis Kartika Putri. “Ternyata Belajar itu bukan cuma disekolah membawa buku dan pulpen tapi belajar itu bisa dimana aja kapan aja.

Kaya aku yang sangat banyak dapat pelajaran dalam keluarga kecil ini mulai dari. Belajar Sabar untuk menjadi seorang istri,ibu dan wanita sholehah,, Belajar ikhlas untuk setiap hal yang terjadi apalagi qadarullah,, Belajar memahami karena memang setiap karakter pasti berbeda beda, Belajar menerima karena semua terjadi tidak semua nya semau kita, Belajar melawan ego diri sendiri yang dulunya selalu kalah,” sambungnya. “Belajar menjaga juga hal yang terjadi dengan sendirinya dan yang terberat buat aku adalah belajar mendidik dimana terkadang akupun masih belum pantas mendidik tetapi dirumah aku hrs menjadi madrasah terbaik anak anak. sampai saat ini aku masih terus belajar menjadi Istri, Anak, Ibu, dan Wanita sholehah... Semoga Allah mudahkan aamiin..Terimakasih untuk Keluarga ku yang memberikan aku kesempatan untuk belajar setiap saatnya untuk lebih baik lagi.. aamiin.

Kartika Putri pun tak lupa menyematkan doa untuk keluarganya. “Bismillah semoga keluarga kecil ini selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan,, keberkahan,keridhoannya ALLAH Subhanahu Wata’ala dan Rasulnya .. aamiin,” tutupnya.

Kebahagiaan yang terpancar dari tulisan Kartika Putri di atas menyebar di hati netizen yang membacanya. Seruan keluarga idaman pun berdatangan di kolom komentar untuk Karput dan Habis Usman juga keempat anak mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel