Resmi Debut Jepang, TXT Bakal Tampil Perdana Di Acara 'Music Station'

Foto: Resmi Debut Jepang, TXT Bakal Tampil Perdana Di Acara 'Music Station'
WowKeren dan Kanal247


Grup yang mulai debut pada Maret 2019 ini debut di Jepang dengan merilis mini album bertajuk 'Magic Hour'. Dalam mini album tersebut, mereka membawakan lagu di dua album Korea mereka sebelumnya.

Kanal247.com - Belum genap satu tahun debut di Korea Selatan, grup rookie TXT sudah resmi debut Jepang pada hari ini, Rabu (15/1) kemarin. Bersamaan dengan itu, grup besutan Big Hit Entertainment ini juga merilis MV yang ta kalah menarik dengan MV debut Korea sebelumnya.


Baca juga ...

Para penggemar TXT pun menyambutnya dengan heboh karena visual tampan para member dan konsep MV yang ciamik. Dengan tagar #TXT_JAPAN_HOT_DEBUT, grup yang beranggotakan lima orang ini pun sempat menjadi trending topik dunia di Twitter.

Baru-baru ini TXT dikabarkan akan tampil di acara "Music Station" yang akan ditampilkan oleh TV Asahi, Jepang. Ini merupakan penampilan perdana untuk debut mereka di Negeri Sakura tersebut. Dilansir dari Allkpop pada Sabtu (18/1), rencananya mereka akan tampil pada 24 Januari mendatang dengan menampilkan lagu "Run Away" versi Jepang.

Grup yang mulai debut pada Maret 2019 ini sendiri debut di Jepang dengan merilis mini album bertajuk "Magic Hour". Dalam mini album tersebut, mereka membawakan lagu di dua album Korea mereka sebelumnya, yakni “Crown”, “Run Away”, dan “Angel Or Devil” dalam versi Jepang.

Tak hanya itu, grup yang kerap disebut sebagai "adik" dari BTS (Bangtan Boys) ini juga merilis logo terbaru yang dibuat khusus untuk album Jepangnya tersebut. Menariknya, logo itu menampilkan senjata khas Jepang, yakni shuriken. Senjata tradisional tersebut divisualkan sedemikian rupa sehingga membentuk huruf "TXT".

TXT sendiri merupakan salah satu grup rookie yang terbilang sukses. Hal ini dibuktikan dengan kesuksesan mereka memborong chart pada Billboard, mengikuti jejak seniornya. Pada 2019 lalu, "Run Away" dari album penuh pertama mereka, ''The Dream Chapter: MAGIC'', terlihat berada di nomor 3 pada tangga lagu. Menariknya lagi, lagu tersebut terletak di bawah ''Make it Right'' (feat. Lauv) milik BTS.

Sementara itu, TXT sudah berangkat ke Jepang sejak Selasa (14/1) melalui Bandara Internasional Gimpo. Begitu tiba di bandara, ratusan penggemar dan reporter datang untuk mengambil foto para member grup tersebut. Sayangnya, pada waktu itu, para penggemar sasaeng diketahui tidak berhenti mengganggu mereka bahkan di ruang tunggu. Hal tersebut membuat netizen geram dan menyalahkan Big Hit Entertainment.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel