Cut Meyriska ‘Tumbang’ Sampai Dirawat di Rumah Sakit, Roger Danuarta Jadi Suami Siaga

Foto: Cut Meyriska ‘Tumbang’ Sampai Dirawat di Rumah Sakit, Roger Danuarta Jadi Suami Siaga instagram
WowKeren dan Kanal247


Cut Meyriska sempat dikabarkan kembali ‘ambruk’ hingga muncul foto saat sedang dirawat di sebuah rumah sakit, sosok Roger Danuarta terpampang nyata jadi suami siaga.

Kanal247.com - Aktris cantik Cut Meyriska belum lama ini kembali membuat banyak penggemarnya khawatir. Pasalnya mencuat foto istri Roger Danuarta ini saat terbaring di ranjang rumah sakit ditemani oleh sang suami tercinta.


Baca juga ...

Beberapa akun fanbase Cika dan Roger membagikan foto idola mereka tersebut yang diduga tengah berada di sebuah kamar rumah sakit. Diduga banyak fans jika kesehatan Cut Meyriska sedang “ambruk” sehingga membutuhkan perawatan dari tim medis.

Dalam video tersebut nampak seperti Cika yang terbaring di ranjang rumah sakit lengkap dengan infus di tangannya. Terlihat juga sosok Roger Danuarta yang menjadi suami siaga berada di sisi sang istri.

Dalam potret yang beredar tersebut nampak Roger yang bertumpu pada salah satu sudut bedframe. Ia terlihat seperti tengah tertidur pulas saat menemani sang istri.

Sebelumnya Cut Meyriska sendiri sempat dirawat di rumah sakit tak lama setelah acara pernikahannya. Kala itu ia menjelaskan tentang penyakit lambung yang dideritanya. Sayangnya kali ini belum diketahui pasti penyebab Cut Meyriska harus kembali mendapat perawatan di rumah sakit.

Dalam sekejap penggemar pun dibuat khawatir terkait kondisi kesehatan istri Roger Danuarta ini. Doa satu per satu berdatangan untuk Cut Meyriska agar segera pulih dan kembali melanjutkan aktivitasnya.

Ya Allah ternyata sampai dirawat,semoga cepat sembuh kakak,” ujar akun @herma******. “Syafakillah, cepat sehat dan beraktivitas kembali...aamiin allahumma aamiin,” doa @andi******. “Cpt sembuh..kok malah kita yg sedih ya ..aplgi koko ojey mngkin sdih banget,” komentar akun @vhie******.

Jadi sedih juga lihat koko...... sabar ya ko, semoga Chika cepet sembuh,” pungkas akun @ruk******. “Syafakillah chika....semoga lekas sembuh,” tutur akun @arhy*****. “Cepat sembuh cantikk...doa trbaik tuk kalian brdua...aminn,” tambah @yuni*******.

Kabar baiknya, akun fanbase Roger Danuarta ini kembali menginformasikan kepada penggemar lainnya jika Cut Meyriska sudah pulang dari rumah sakit. Bahkan belum lama ini ia memang terlihat sudah menyapa fans dengan mengunggah sebuah postingan untuk keperluan endorsement.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel