Nikmati Masa Tunangan, Mike Lewis dan Janisaa Pradja Sepakat Cari Waktu yang Tepat Untuk Menikah

Foto: Nikmati Masa Tunangan, Mike Lewis dan Janisaa Pradja Sepakat Cari Waktu yang Tepat Untuk Menikah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aktor tampan Mike Lewis tampaknya tak terburu-buru mengajak Janisaa Pradja ke pelaminan. Mereka justru ingin menikmati masa tunangan sambil mencari waktu yang tepat untuk menikah.

Kanal247.com - Belakangan ini banyak deretan artis menemukan kebahagiaannya lewat pernikahan. Tapi, ada juga beberapa selebriti yang justru menikmati masa-masa tunangan dibanding memilih untuk terburu-buru menikah. Mike Lewis dan Janisaa Pradja tampak lebih santai soal urusan pernikahan.


Baca juga ...

Mike dan Janisaa menjalin hubungan spesial sejak tahun 2018, meskipun keduanya sudah lama saling mengenal selama tiga tahun. Mike dan Janisaa akhirnya masuk ke jenjang yang lebih serius, mereka pun bertunangan pada November 2019.

"On the weekend we had small and intimate Engagement Celebration for family. To the friends that I invited you are all family to me; your attendance means the world to us," tulis Mike di Instagram pada 18 November 2019 lalu.

Saat ditanya soal pernikahan, Mike dan Janisaa sepakat untuk tidak terburu-buru menikah. Keduanya pun kompak memberikan jawaban.

"Kita mau menikmati masa tunangan," kata Mike dikutip dari Kumparan pada Jumat (17/01). "Kita enggak buru-buru, we wanna find perfect timing, perfect location, so we can wait," jawab Janisaa.

Selagi menikmati masa tunangan, keduanya pun sambil mempersiapkan lokasi dan waktu untuk melangsungkan pernikahan. Bahkan untuk foto prewedding mereka sempat memberikan beberapa bocoran terinspirasi dari adegan-adegan film populer.

Mike sebelumnya pernah membangun rumah tangga bersama Tamara Bleszynski sejak 2010. Namun sayangnya rumah tangga mereka kandas setelah dua tahun tersebut. Mike dan Tamara dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Meski sudah tak bersama kembali, seperti tak ada benci dan dendam di antara Mike dan Tamara. Mike pun sempat mengajak Janisaa untuk merayakan ulang tahun Kenzou yang di mana Tamara juga hadir di sana. Mike juga sering menghabiskan waktu dengan Kenzou.

Kini Kenzou putra Tamara dan Mike tersebut memiliki kanal YouTube. Mike dan Tamara pun tak jarang mempromosikan akun milik putranya yang gemar bermain sepak bola tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel