Luna Maya Dikira Kenakan Kalung Salib, Ini Fakta Sebenarnya

Foto: Luna Maya Dikira Kenakan Kalung Salib, Ini Fakta Sebenarnya instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya menjadi salah satu publik figur yang dipilih untuk menceritakan kisahnya di ajang Indonesia Millennial Summit 2020, dikira mengenakan kalung salib.

Kanal247.com - Kepopuleran Luna Maya di dunia hiburan memang tak perlu lagi diragukan. Tidak heran jika Luna kerap diundang di acara-acara inspiratif mengingat banyak sekali prestasi yang berhasil ia raih. Luna pun dipilih sebagai salah satu publik figur menceritakan kisahnya di ajang Indonesia Millennial Summit 2020.


Baca juga ...

Akun resmi ajang tahunan itu terlihat membagikan momen bincang-bincang dengan Luna melalui akun Instagram resmi mereka, @indonesia.millenial.summit. Akun tersebut menerangkan jika sesi perbincangan dengan tema “Kuat dan Berjuang: Mencari Ritmamu di Kehidupan dan Cinta” bersama Luna sangat menyenangkan.

@lunamaya bersama @patriciagouw membuka panggung #IMSFutureIsFemale dengan perbincangan sangat menyenangkan sekaligus penuh pelajaran, ‘Kuat dan Berjuang: Mencari Ritmamu di Kehidupan dan Cinta’,” tulis akun itu pada keterangan foto sesi berbincang dengan Luna menggunakan bahasa Inggris, Jumat (17/1).

Luna pun juga terlihat membagikan momen ketika berbagi cerita dengan publik yang bersedia meluangkan waktu untuk datang. Luna tak ragu berterima kasih atas antusias orang-orang atas ceritanya. “Tadi benar-benar menyenangkan, terima kasih,” ujar Luna menggunakan bahasa Inggris melalui akun Instagram pribadinya, @lunamaya, Jumat (17/1).

Menariknya, beberapa warganet justru menyoroti kalung yang dikenakan Luna. Pasalnya, liontin dalam kalung tersebut terlihat seperti salib. Meski begitu seorang warganet menerangkan jika liontin kalung Luna sebenarnya berbentuk pedang.

ig

Sumber: Instagram/@lunamaya

Luna pun tampak membalas komentar tersebut seakan membenarkan. Sebelumnya, Luna juga terlihat menunjukkan video kala mengenakan kalung berliontin pedang tersebut melalui Instagram Story. Pada Instagram Story dapat dipastikan secara jelas jika bentuk liontin adalah pedang.

Lunamaya kok kaya pake salib ya,” kata @n***i.l. “Kalung yg dipakae moon itu pedang ya, itu endorse salah satu jewelry ..semoga kita bisa berpikir positif sebelum menilai seseorang,” terang @h***na.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel