Perdana Pamer Rambut Warna Pink, Adipati Dolken Malah Bikin Fans Mewek Hingga Panen Ledekan?

Foto: Perdana Pamer Rambut Warna Pink, Adipati Dolken Malah Bikin Fans Mewek Hingga Panen Ledekan? instagram



Adipati Dolken menuai banyak reaksi tak disangka-sangka setelah akhirnya memajang foto baru dengan pamer warna rambut yang sudah berubah menjadi merah jambu.

Kanal247.com - Adipati Dolken kembali mencuri perhatian warganet belum lama ini. Hal ini bermula usai ia mengunggah foto barunya. Namun kali ini tak hanya parasnya saja yang mencuri perhatian namun juga rambutnya.

Bagaimana tidak, pasalnya aktor yang akrab disapa Dodot ini mendadak tampil dengan warna rambut baru yang lebih cerah. Mantan kekasih Vanesha Prescilla ini terlihat merubah warna rambutnya menjadi pink atau merah jambu.

Sebenarnya potret Dodot dengan rambutnya itu bukan pertama kali ini mencuat. Sebelumnya ia sudah tampil di muka umum saat menghadiri acara pernikahan sang sahabat yakni Marcell Darwin. Kala itu foto Dodot dengan warna rambut barunya ini cukup menarik perhatian  sejumlah netizen.

Siapa sangka jika komentar mengejutkan masih banyak berdatangan. Nampaknya sebagian fans masih baru pertama kali mengetahui tentang perubahan warna rambut pemain film komedi “Warkop DKI Reborn 3” ini.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Adipati Dolken terlihat berjongkok di atas sebuah batu besar. Belakangnya nampak seperti sebuah pemandangan hutan yang rimbun.

Baca juga ...

Bersamaan dengan itu Adipati Dolken rupanya menuliskan dua kata. “Yummy yummy,” selorohnya.

Kata yang sepertinya diambil dari salah satu lagu Justin Bieber ini tentu langsung mengingatkan semua netizen pada sosok penyanyi kelahiran Kanada ini. Lantaran dalam video klip tersebut Justin memang memilih warna merah muda untuk rambutnya. Tak heran jika sebagian fans menduga Dodot terinspirasi darinya.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah komentar sejumlah fans. Siapa sangka jika Dodot yang biasanya panen sanjungan justru menuai pro dan kontra dari fans saat ini. Meski banyak yang menyukai warna rambut baru tersebut, namun tak sedikit fans yang mewek lantaran menilai tak cocok dengan imej sang aktor. Bahkan sejumlah ledekan mampir di kolom komentar Dodot menyamakan rambutnya dengan jajanan tradisional.

Kokk elekkkk seee beeebbbb,” cetus akun @aptara***** menambahkan emoji mewek. “Baru kali ini liat bebep jd gaselera,” aku @linda******. “Ga cocok yang,” tandas @putri******.

Segala diwarnain rambutnyaa tuh, hadeeehhhh,” komentar akun @neena*****. “Rambutnya kayak gulali genjot,” ledek akun @septi******. “Yampun sayang kok diwarnain pink :( sedih,” ucap meita*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel